k 300 no respon charger help

Discussion in 'Sony Ericsson' started by rastamaniz, Oct 1, 2009.

  1. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    klo dalam posisi mati lalu di cas,hp nya langsung hidup tp tanpa indikator charging.....
    tapi klo posisi hp hidup lalu dicas ga ada respon apapun...
    ane udah ganti konector nya 2x.dan ganti IC chargernya dan pake trik jumper spt di bawah...msh tetep ga bisa....
    ada trik lain ga ya bos....???kira2 langkah apa yg ane harus kerjain lagi.....
    mohon bantuan dari para master....trims....
     

    Attached Files:

    puguh15 and dcc like this.
  2. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123

    cobak yg ni bos,,barang kali membantu,,
     

    Attached Files:

    puguh15, avigi sip and dcc like this.
  3. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    mf bos...yg dikotakin biru bukan nya IC mic...?
    atau yg dikotakin merah aja x ya bos yang hrs ane kerjain....mf nih blm paham bos...
     
  4. Triple_X

    Triple_X New Member

    Messages:
    1,640
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    0
    bro yg pic ini gw sering berhasil kok, kalo emang masalah di ic charger aja

    sekalian di cek jalur (+) charger mungkin ada yg short atau capasitor yg bocor dicabut aja sekalian

    [​IMG]

    kali pic ini yg merah aja bos kotaknya yg dikerjain, bukan yg biru

    [​IMG]
     
    puguh15, avigi sip and dcc like this.
  5. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    gambar mbak Tri (TRIPLE_X) yg paling atas dah ane coba bos.tp gmbar yg bawahnya blm.....(yg dikasih bos sadermo)
    ane coba dulu ah....
    "mbak tri" jgn kemana2 ya.....xixixixixi.....
     
  6. tesi

    tesi Moderator Moderator

    Messages:
    611
    Likes Received:
    1,315
    Trophy Points:
    103
    nih gw kaseh boss...dapet dari tetangga, thx
     
  7. tesi

    tesi Moderator Moderator

    Messages:
    611
    Likes Received:
    1,315
    Trophy Points:
    103
    soryy ketinggalan ... ni yang uda gw coba boss, disebelah emif ada 2 titik, jumper aja titik yang sebelah kiri ke capasitor yang bawah itu...
    ni yang dari tetangga... mohon koreksi,thx
     

    Attached Files:

    avigi sip likes this.
  8. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123

    maaf,,gambar editanhehehe,,tu bos rasta yg q lingkari cobak diganti ja,,so sering aku jumpai juga kasus kayak bos rasta,,,tp cobak dulu kata bos tripleX,,kita hanya bisa saling bantu,,hehe,,koreksi jika salah
     
  9. mlebusell

    mlebusell New Member

    Messages:
    42
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    helllpppppppp!!!!!!!!! k 300 jalur jumper ic charge jebol 1 yg dibawh help

    rencana mo jumper ic chrge. malah kaki yg d bwh jebol... mohon bantuannya bos........
     
  10. papaganteng

    papaganteng New Member

    Messages:
    31
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    jumper charging IC tested 1000%.............
    :rock::rock::rock::rock::rock:
     

Share This Page