Cara copy cd ps2 ke dvd ps2

Discussion in 'Game Console' started by jojons, Oct 1, 2009.

  1. jojons

    jojons New Member

    Messages:
    107
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    Gimana bos cara copy cd ps2 ke dvd ps2,soalnya q mau copy rumble racing format cd, putaran cdnya cepat banget takut konsol rusak. Thanks b4
     
  2. vortune_labs

    vortune_labs Moderator Moderator

    Messages:
    1,402
    Likes Received:
    2,010
    Trophy Points:
    123
    ga usah kawatir ,kalo untuk pembacaan format cd emang rpm spindel jauh lbih kencang,tapi perlu diingat yang membaca data nya itu laser cd bukan dvd,jadi ga usah kawatir berlebihan hal itu wajar kok:)
     
  3. vortune_labs

    vortune_labs Moderator Moderator

    Messages:
    1,402
    Likes Received:
    2,010
    Trophy Points:
    123
    welcome to new comer,can i help you?
     
  4. tataq87

    tataq87 New Member

    Messages:
    21
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    bisa buat apa aja ya
     
  5. jojons

    jojons New Member

    Messages:
    107
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    buat ngewek jg bisa
     
  6. frendy

    frendy Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    13
    mau bikin ******* ya..... pakai nero pak
     

Share This Page