6235 Searching Signal abis jatuh nih.....

Discussion in 'Nokia CDMA' started by JinHP, Aug 14, 2007.

  1. JinHP

    JinHP New Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Para Master,tolongin dong aku dapet kasus 6235i Searching nih....abis jatuh LCD pecah terus beberapa harinya sinyal gak ada sama sekali!!!!!!!
    Apanya ya?????nanya ke conter resiko MATOT,apa bener????
    Tolong Petunjuknya ya para Master????[​IMG]
     
  2. gepenx_bond

    gepenx_bond New Member

    Messages:
    23
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    gak bener bos, coba diceck hardwarenya, mungkin cuman nggak kenceng
     
  3. Esp

    Esp New Member

    Messages:
    194
    Likes Received:
    173
    Trophy Points:
    0
    Coba d ReHot IC nya Satu per satu Dulu Aja Bos...



    Trims.........
     
  4. JinHP

    JinHP New Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Papan PCBnya ternyata Bengkong,gimana duonk????

    Setelah dicoba ternyata Papan PCBnya bengkong Bro,katanya sih abis jatuh terus tuh HP ditaruh di saku celana ketat lagi....
    nah saat itu LCDnya aja yang pecah,eh ternyata papan PCBnya bengkok pas ditengah-tengah mesin lagi....:(
    Gimana Duonk????ada solusinya gak????
    Bantu duonk????:D
     
  5. gemuk

    gemuk New Member

    Messages:
    26
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    0
    wuih.....
    pcb bengkok yo wis ampun bossssssss
    sapa yg sanggup jumper kalo ada jalur putus dalam
    kagak nahan deh
     
  6. JinHP

    JinHP New Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Iya Boss, jadinya aku balikin ajah....http://forum.djawir.com/images/smilies/biggrin.

    Gak bisa dipungkiri lagi dah, PCB bengkok emang jadi masalah aja....
    Akhirnya saya balikin aja ke orangnya :D
    Sapa yang mau juga PCB bengkok????
    dari pada stress sendiri....
     
  7. abbas_bsp

    abbas_bsp Moderator Moderator

    Messages:
    205
    Likes Received:
    1,584
    Trophy Points:
    0
    garap PCB HP bengkong ..
    hati-hati lo ... biasanya tangan ikutan bengkong
     
  8. Java Ponsel

    Java Ponsel Well-Known Member

    Messages:
    38
    Likes Received:
    260
    Trophy Points:
    63
    :flame::pray::p;):D:eek::mad::confused::(:flame::blah::blah::eek::rolleyes::focus::welcome::closed::boxing::peace::sorry::tea:
     
    ferari likes this.
  9. y_yell

    y_yell Member

    Messages:
    16
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    :pray: ampun klau pcb bengkong..............:noidea:
     

Share This Page