hari terberat dlm hidupku..

Discussion in 'Out of Topic' started by liverik, Oct 2, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. liverik

    liverik Moderator Moderator

    Messages:
    353
    Likes Received:
    1,231
    Trophy Points:
    103
    hari ini aku bingung skl hrs gimana.. tdnya aku nggak mau berbagi di thread ini;pertama takut nggak ada yg percaya,kedua sebenarnya ini msh aku anggap rahasia.
    aku pny teman sm2 dr sumatra,kenalnya sdh 3th-an krg lebih.krn ngerasa sm2 merantau pertemanan kami lumayan akrab,lebih2 sejak dia ngontrak dkt rumahku sebulan lewat.sm istriku jg sdh dekat.pokoknya sdh spt saudara sendiri.sebut aja temanku ini namanya x,anaknya cakep,putih,dan selalu rapi.aku sm dia kl bercanda sk diluar batas,misalnya prnh pas aku cm pk boxer,tau2 sm dia diplorotin pdhal di tempat rame..
    tp.. hari ini langit rasanya mau runtuh, ceritanya td pagi X numpang mandi dirumahku.cm krn dr kmrn aku (maaf) mencret2 trs,bolak-balik aku gedor2 pintu kamar mandi spy dia cepat keluar.tapi tetap aja mandinya lama sekali.jujur aja
    kl dipikir aku jengkel skl.. sdh smakin nggak kuat,akhirnya pintu aku buka.ya Tuhan,maafkan aku,aku liat X lg mandi polos tanpa pakaian.yg bikin aku terperanjat trnyt organ vital si X atas bawah beda dgn pny laki2.. aku lgsg pergi,
    nggak bs ngomong apa2.siangnya dia main lg kerumah bw foto2 masa kecilnya & terus terang kl dia aslinya perempuan.mau tau perasaanku smp mlm ini?aku bingung hrs gimana.malu,kasihan,trs spt ada yg ngeganjal di hati.
    aku tau X sbnrnya 'sakit' jiwanya,cm entahlah.. aku nggak tau mau berbuat apa.saat aku nulis di thread ini,kata istriku X lg nangis.. yg aku pikirkan besok2 aku hrs gimana?
    mau percaya atau nggak,terserah,yg jelas inilah yg aku alami.insya Allah,kata istriku sejak setahun ini aku jrg bohong..
     
  2. .::BLOCKED::.

    .::BLOCKED::. Moderator Moderator

    Messages:
    798
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    73
    wah, bagus juga curhatnya..
    nyang gw bingung, kan aslinya dia cewe tp jd cowo, trus anaknya itu gimana statusnya?
    anak kandung...ataukah?/:rolleyes::rolleyes:
     
  3. liverik

    liverik Moderator Moderator

    Messages:
    353
    Likes Received:
    1,231
    Trophy Points:
    103
    selama yg aku kenal,dia jarang cerita ttg keluarganya,dll.paling cerita teman kerjanya,pokoknya yg biasa2 nggak ada yg aneh.mmg telinganya ada tindikan,tp aku pikir biasa soalnya aku jg ada.sumpah boss,skrg mau ketemu malu rasanya.. gimana yah,kayak ada yg aneh.trs sumpah jg,sama sekali aku nggak pny pikiran mau manfaatin bsk2.. yg ada malah kasian.:pray:
     
  4. .::BLOCKED::.

    .::BLOCKED::. Moderator Moderator

    Messages:
    798
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    73
    jah boz. . .
    Saran knyol dr saia , kalo ketemu ama dia, bersikap aja sprti biasa, seoalah tidak terjadi apa apa. . .
    Biarkan hanya boz yg tw tntang rahasia dia, jgn ember mksudnya gt. .

    Maap boz, saya mah msh butuh bnyak pngalaman tntang hidup...
    Soalnya msh kuliah. .hihihi
     
  5. Radiotape

    Radiotape New Member

    Messages:
    838
    Likes Received:
    115
    Trophy Points:
    0
    kenapa malu?
    toh memang kenyataannya seperti itu,mau gimana lg..
    cb jalani hari seperti biasanya saja..
    klo masih ada yg mengganjal,cb ajak dia keluar untuk ngobrol"..
    anggap dia seperti biasa sz..
    mungkin nnt klu sdh ngubrul keadaan jg akan nurmal kembali..
    cerita sm istri anda untuk mengurangi beban pikiran anda..
     
  6. Radiotape

    Radiotape New Member

    Messages:
    838
    Likes Received:
    115
    Trophy Points:
    0
    ciakakakakak.. perasaan kgk ada nyang bawa2 anak kethread ini~xixixi.. btw TS nya menong niy? jgn2 pacaran lg ama si x..xixixi.. peace ach..
     
  7. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    aku setuju ma bos2 diatas,,biarkan yg udah terjadi,karna gak kan bisa diulang lagi,,manusia slalu punya kelebihan,,juga punya kekurangan,,,jadi bos motleycrue tinggal jalani pa kehendak yg diatas,,sabar adalah jalan utama menyelesaikan suatu permasalahan,,,mungkin aku juga bisa ngrasain gmn perasaan bos,,hehhe{ane bukan peramal},,,yah gak usah banyak banyak,,,sabar ja bos yg penting,,,:eek::eek::eek::eek::eek:
     
  8. inthepark

    inthepark Well-Known Member

    Messages:
    194
    Likes Received:
    383
    Trophy Points:
    73
    wah bos ..ini kejadian macam di film korea aja.......omeng2 manis gak bos anak nya? :loveeye:
     
  9. liverik

    liverik Moderator Moderator

    Messages:
    353
    Likes Received:
    1,231
    Trophy Points:
    103
    makasih teman2 atas masukan2nya.. yg penting dia skrg sdh agak terbuka & bilangnya dia skrg sdh mau sholat,tp nggak tau pk mukenah apa sarung.nggak berani nanya :rolleyes:
    boss mau liat fotonya? pny alamat email? siapa tau bs mbantuin dia jd cewek lg.. utk jd cowok dia manis,tp nggak tau kl jd cewek, belum pernah liat.
     
  10. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123

    wah klo masalah cew mau mau bos,,,ym ja ke emailq,,,wekekekek
     
  11. inthepark

    inthepark Well-Known Member

    Messages:
    194
    Likes Received:
    383
    Trophy Points:
    73
    upload aja bos photonya ke forum......kita semua cowok baik2 kok :peace:
     
  12. 9life

    9life New Member

    Messages:
    123
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    0
    aneh..........:confused::confused:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page