Masalah PLN bagi server kecil

Discussion in 'Server Pulsa Elektronik' started by room88, Oct 4, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. room88

    room88 New Member

    Messages:
    124
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    :(:( PLN I lov u bangetttzzz :frusty::(:(:(

    om tolong donk bantuin solusi aku yg server kecil ini :pray::pray::pray:
    kalau mate listrik terus bisa agen pada lariii dehhh
    gw cma pke laptop aja om jdi lumayan bisa tahan ampe 2 jam tpi kalau mati lampunya lbh dari 2 jam??:censor::censor:

    untuk beli genset saya pikir belum saat nya krn masih server kecill..jdi saya berpikir bisa ndk pke uPS tpi gw nambahin aki??

    :peace::peace::peace:
     
  2. yunias

    yunias New Member

    Messages:
    382
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    0
    Sy denger2 ada UPS yg bisa tahan 5 jam..tp maaf sy ga tau pastinya.mungkin di bwh sy ada yg tau... :peace:
     
  3. room88

    room88 New Member

    Messages:
    124
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    yap bisa juga bozzz 5 jam udah cukup..tpi mungking harga nya kemahalann :pray:

    mau cari yg 2 jam aja nti aku tambahin aki
     
  4. jimmyas

    jimmyas New Member

    Messages:
    118
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    0
    udah pernah ada yg bahas nih.
    coba ke sini deh... lumayan lengkap tuh :thumb:
     
    langit likes this.
  5. langit

    langit Moderator Moderator

    Messages:
    527
    Likes Received:
    224
    Trophy Points:
    53
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page