TELEVISI TERKECIL DI DUNIA (info)

Discussion in 'Out of Topic' started by Zenman, Oct 8, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Zenman

    Zenman New Member

    Messages:
    104
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    [​IMG]


    Scalar, perusahaan dari Jepang mengembangkan televisi berkabel terkecil di dunia. Televisi ini diberinama Teleglass T3-F. Televisi ini menempel pada sebauh kacamata yang dapat digunakan sebagai aksesoris. Televisi ini diatur menggunakan sebuah pengatur berupa remote tangan. televisi ini ditujukan bagi pengguna kereta apai di Jepang yang sangat padat. Berat televisi ini hanya 35 gram dengan ukuran 0.24 inci. Sedangkan ketajaman televisi ini mencapai 320x240 pixel, sama dengan ketacaman televisi 28 inci yang biasa digunakan di rumah. Televisi seharga 1000 dolar Amerika juga dapat disambungkan pada i-dop sehingga dapat menonton video yang tersimpan di dalam i-pod. source ; megindo.net

    buset... dah bisa gitu nonton tv di kacamata.. wkwk. ada2 aja nih teknology jepang :D
     
  2. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    YAH NAMANYA MANUSIA BOS,,,smakin lama semakin canggih ya,,,heheheh

    gw kagak minat bos,,,dwitnya g ada bwt penuin minat,,,:pound::pound::pound::pound:

    di kasih juga gak mau gw,,,soalnya juga g bakalan da yg ngasih ke gw :pound::pound::pound:

    :peace::peace::peace::peace:
     
  3. pak poz

    pak poz Well-Known Member

    Messages:
    1,122
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    73

    wah,,,yg bner dunk bos...masa kacamata ogut di pampang di sini:peace::peace::peace::peace:
    ntar kan tmen2 pda iri ma ogut...xixxii:pound:
     
  4. ewinx

    ewinx New Member

    Messages:
    433
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    0
    hmmm.... komputer, hp trus tv semakin lama semakin kecil
    bisa2 malah gak keliatan ampe mesti diliat pake mikroskop
    wah repot juga ya?:D:confused:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page