3110c mati lampu

Discussion in 'BB5' started by alam_x15, Oct 8, 2009.

  1. alam_x15

    alam_x15 Well-Known Member

    Messages:
    596
    Likes Received:
    194
    Trophy Points:
    53
    3110c bukan 6300.sori salah tulis.Udah diganti ic led ama coil.masih gak ngaruh.tulungin dunk
     
    Last edited by a moderator: Oct 9, 2009
  2. tekcuan

    tekcuan New Member

    Messages:
    103
    Likes Received:
    65
    Trophy Points:
    0
    Re: 6300 mati lampu

    pastikan jalur2 ny bagus bos...
    klo gk bs jg mgkn tahvo bos mslhny..
     
    avigi sip, dcc and alam_x15 like this.
  3. winx7000

    winx7000 Member

    Messages:
    31
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Re: 6300 mati lampu


    udah di tes pake lcd lain belum bos????????????????

    Conector LCD jg perlu di cek!!!!
    Pernah kejadian gt akhirnya ganti konektor LCD!!!
    lsng tulis nota dech.........
     
  4. alam_x15

    alam_x15 Well-Known Member

    Messages:
    596
    Likes Received:
    194
    Trophy Points:
    53
    Re: 6300 mati lampu

    Lcd ama konektornya yakin bagus bos.lampu keypad juga gak nyala.oke deh.entar gue coba rebal/ganti tahvo dulu.hpnya udah bekas di-obok2 org.thanks bantuannya bos
     
  5. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    Re: 6300 mati lampu


    moga membantu bos,,moga juga ni gak salah ..thanks
     

    Attached Files:

  6. alam_x15

    alam_x15 Well-Known Member

    Messages:
    596
    Likes Received:
    194
    Trophy Points:
    53
    thanks bos.udah dicoba.tapi masih gelap gulita.
     
  7. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    Re: 6300 mati lampu

    kayaknya memang harus menuju tahvo bos,,,hihihi:peace::peace::peace:
     
    avigi sip and dcc like this.
  8. mazzany

    mazzany New Member

    Messages:
    98
    Likes Received:
    278
    Trophy Points:
    0
    Re: 6300 mati lampu


    kayanya begitu bos....klo ic led dh diganti, lcd+socketnya bagus...tahvo terakhir..
     
    avigi sip, dcc and alam_x15 like this.
  9. alam_x15

    alam_x15 Well-Known Member

    Messages:
    596
    Likes Received:
    194
    Trophy Points:
    53
    Re: 6300 mati lampu

    Tahvo sudah diganti.masih gelap bos.waduh tambah binun nih.help dunk
     
  10. alam_x15

    alam_x15 Well-Known Member

    Messages:
    596
    Likes Received:
    194
    Trophy Points:
    53
    Ada solusi lain???
     
  11. ZONAINA

    ZONAINA Member

    Messages:
    26
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    13

    lampu mati lcd sama kipet mati


    MCU SW : V 07.21 05-11-08 RM-237 (c) Nokia.
    PPM SW : V 07.21 05-11-08 RM-237 (c) Nokia. X
    Prd.Code: 0514959
    Bpr.Code: 0542523
    Prod.Sn : MPG652960
    HW Vers : 5008
    EM RETU : 32
    EM TAHVO: 53
    RFIC Ver: 17211721
    DSP Vers: ICPR61_08w10
    IMEI : 351963-03-097954-0
    SL Serv : SIMLOCK SERVER VERSION 63
    SL Conf : FFF-FF-FFFFFFFFFFF
    SL Prof : FFFFFFFFFFFFFFFF
    SL Count: 00 01
    BLK1= L1: CLOS
    Provider: Not Found



    punya saya kasusnya seperti ini


    tolong bantuannya...........................
    udah 4 kali ganti driver lcd ms tetap mati
     
  12. orbitcell

    orbitcell New Member

    Messages:
    53
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    Gini bos, ada skemanya 3110c kan, coba cek teganan di J2316, pada saat baru nyala tegangan sekitar 2,5 volt, kalau nggak ada tegangan disitu berarti tahvo yang rusak, kalau ada berarti tahvo bagus. Lanjut cek tegangan di L2403, pada saat pertama kali nyala harus ada tegangan sekitar 12 volt keatas, kalau tidak ada tegangan sama sekali, biasanya ic lampu yang rusak, kalau tegangan cuma sekitar 3,5 volt berarti lilitannya (coil) yang rusak. Kalau tegangan disitu udah diatas 12 volt berarti kerusakan ada pada jalur menuju LCD. Ohya jangan lupa cek juga jalur vbatt yang menuju ic lampu, kalau putus juga membuat ic lampu tidak bekerja. Semoga membantu bos.
     
    anto888 and (deleted member) like this.
  13. loexman

    loexman Moderator Moderator

    Messages:
    315
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    38

    nah tuh udah lengkap tuh dikasih pencerahannya:thumb:
     

Share This Page