6610 uem

Discussion in 'DCT-4' started by bangnapi, Oct 8, 2009.

  1. bangnapi

    bangnapi New Member

    Messages:
    136
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    0
    Bos2 mau tanya kalau 6610 dipasang uemnya 3100 sama ga ya????
     
  2. inthepark

    inthepark Well-Known Member

    Messages:
    194
    Likes Received:
    383
    Trophy Points:
    73
    kalo gw pernah berhasil beberapa kali bro.;)..tapi pernah jg gagal sesekali..:D:D:D:D
     
  3. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    kayaknya sama bos,,cuman gw blm pernah tested,,yg udah tes pakek 3200,,7210,,7250.dll.tapi kayae sih bisa pakek uem 3100,,dicoba aja bos kan gak ada salahnya...:tea::tea::tea:
     
  4. lotus1922

    lotus1922 New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    sama aja bos, pake yg serinya "xxx925"....
     
  5. bangnapi

    bangnapi New Member

    Messages:
    136
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    0
    ok bos makasih banyak, bsk aku coba dulu. tapi setelah ganti UEM apakah harus RPL juga???
     
  6. torief

    torief New Member

    Messages:
    236
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    0
    Ganti skalian ic flash nya om biar ga tembak RPL. kl ga salah sih.
     
  7. alief

    alief Active Member

    Messages:
    248
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    38
    kalo untuk ganti UEM dct4 mending ganti kanibalan yg sdh pasti berhasil yg penting sepasang UEM & FLASH ga bakalan deg degan deh karna cuma di flash langsung maknyuuuss...kadang kalo beli baru suka kesel juga kalo error....untuk kawan kawan kumpulin aja hp mati dtc4 yg penting FLASH sama UEM msh ada....cuma berbagi pengalaman aja.....
     

Share This Page