5200 buat nyetel mp 3 batre panas ?????

Discussion in 'BB5' started by ahmed nawai, Oct 9, 2009.

  1. ahmed nawai

    ahmed nawai New Member

    Messages:
    70
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    0
    PARA MASTER ,.TLNG DONK NI aku punya kasus hp 5200 kalo buat nyetel MP 3 dua lagu batre panas banget ,...padaal yang lainya normal di cek hp gak short,...cek pake ps teg 0,05 A,...masalahnya dmn ya master ?????? mksh sblmnya urgent,........:confused::confused::confused:
     
  2. jims

    jims Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    748
    Likes Received:
    1,136
    Trophy Points:
    103
    itu berarti belum di on udah naik segitu? short kecil ya bos?
    musti telaten ngukur satu persatu hambatan dalamnya
     
  3. ahmed nawai

    ahmed nawai New Member

    Messages:
    70
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    0
    setelah di on bos,....iya bos nihs setelah di buka da jamperan buzer yang salah,....mungkin dari situ x,...mksh tas responya mau tak periksa dulu master,....
     
  4. harec el huda

    harec el huda Member

    Messages:
    86
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    5200 klo muter lagu buzer panas lama lama akhir buzer putus sudah dicoba diganti sama buzer yang bagus hasil sama alias tetap panas.klo suara nya nggak da masalah boss.mohon pencerahanya.thank
     
  5. unas

    unas Active Member

    Messages:
    137
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    28
    Coba ganti IC Audio deh boss
     
  6. harec el huda

    harec el huda Member

    Messages:
    86
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Thank boss.dicoba dulu
     
  7. harec el huda

    harec el huda Member

    Messages:
    86
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Ic audio nya yang mana boss unas? setelah dicek jadi bingung nich...help..
     
  8. REDorion

    REDorion New Member

    Messages:
    267
    Likes Received:
    248
    Trophy Points:
    0
    5200 tidak menggunakan driver amplifier audio, bos.!
    Sumber'e langsung dr RETU
    coba ganti component yg berkemungkinan short spt gambar ini, atau terakhir ke retu
     

    Attached Files:

    nirmalacel likes this.

Share This Page