Amazon kindle 2 merambah pasar internasional

Discussion in 'Other CDMA Phone' started by Zenman, Oct 10, 2009.

  1. Zenman

    Zenman New Member

    Messages:
    104
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    [​IMG]


    Amazon minggu ini mengumumkan bahwa Kindle 2 akan hadir secara Internasional. Perangkat pembaca buku elektronik yang sangat populer di Amerika ini akhirnya merambah pasar Internasional mulai 16 Oktober di 100 negara.

    Kindle 2 yang sebelumnya hadir di Amerika Serikat dengan harga $359 kini dipangkas harganya sebanyak $100, namun versi Internasionalnya ditawarkan dengan harga $279, $20 di atas versi Amerika Serikat. Di negara asalnya, Kindle 2 dijual dengan paket internet dari Verizon yang merupakan perusahaan operator seluler dengan teknologi CDMA/EVDO. Untuk dapat di jual di negara lain, Amazon harus membuat versi GSM karena teknologi CDMA tidak banyak digunakan di luar Amerika.

    Sayangnya Indonesia belum termasuk di 100 negara yang akan mendapat Kindle 2 walaupun memiliki jaringan seluler berbasis GSM dan CDMA yang masing-masing didukung oleh sejumlah operator. Yang menarik adalah Singapura, Thailand dan Malaysia pun tidak termasuk dalam daftar negara-negara tersebut walaupun penduduk Filipina, Timor Leste dan Vietnam telah dapat memesan Kindle dari situs Amazon. Jangankan Indonesia, Kindle pun belum tersedia di Kanada. source : megindo.net

    keren amat ya... disini masih berguna ga ya :D
     

Share This Page