[aneh] kartu sim dipake orang

Discussion in 'Out of Topic' started by ahmad basid, Oct 10, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. ahmad basid

    ahmad basid New Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    pas gw kuliah, hape temen gw terima telp no pribadi
    abis itu beberapa saat kemudian muncul panggilan ke2 dg no gw
    yang bikin bingung gw yakin ga pernah telp dia cz sama2 kuliah di tmpt yang sma,
    gw juga yakin ga pernah ga sengaja kepencet manggil no dia.:noidea::noidea:
    di phonebook dia, no gw di kasih nama tapi munculnya cuma nomor aja tanpa nama gw

    apa mungkin no kartu sim ada yangt dobel ???
    ato mungkin ga no kartu sim gw yang di pake orang ??
    :frusty::frusty:

    temen2 ada ya g pernah ngalamin ga ???
    pucingg niiii:crazy::crazy:
     
  2. Dj.F4NG

    Dj.F4NG Moderator Moderator

    Messages:
    903
    Likes Received:
    1,491
    Trophy Points:
    103
    :crazy::crazy: ikutan pusing ...
     
  3. pak poz

    pak poz Well-Known Member

    Messages:
    1,122
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    73
    kayanya ogut jualan obat pusing disini aja deh...:D:D:D
     
  4. sirojudin

    sirojudin New Member

    Messages:
    72
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    0
    sm ky ane bos,punya ane lagi masa aktip, tiba2 g bisa di pake,ane tlp tuh pusat kartu,kt pusat apa, kartu anda sudah lewat dari masa aktip dan masa tenggang,ane bengong kaya sapi ompong,yg lebih heran lagi kartu ane paska bayar,bukan prabayar,sebelum error sudah ane isi ulang,-no 10 digit cuuakep cuuakep cuuakep kalo kata iklan 3:frusty::frusty::frusty::frusty::frusty::frusty::frusty:
     
  5. kamaluddin

    kamaluddin New Member

    Messages:
    36
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    ada kasus. di phonebook hp udah kesimpen nomor 081390234234 dg nama A. lalu call ke nomer 085290234234 (no ini belum kesimpen di phonebook), anehnya yang tampil di layar kok nama A.
    tp ini terjadi pada hp 8210, aku cb di hp SE, kasus ini tidak terjadi
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page