Cari pganti komponen Audio 1600 .?.?.?

Discussion in 'Nokia Hardware' started by dj.orion, Aug 18, 2007.

  1. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Pada 1600 Gw, IC (gx tau apa deh nama'y.??!) ne rusak.
    Audio buat speaker gx fungsi tp Sbg Buzzer OK.
    Keluaran 1600 dgn komponen ne (Combo) jarang sx Gw ketemu.
    Mgk 1/10 xg masuk ke tempat service Gw.
    Kbanyakan IC Kembar.
    Krn susah'y mau cari komponen gtu,
    maka mgk ada member xg bs bantu ksh solusi alternatif.!!!!
    :)
     

    Attached Files:

  2. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    Ngk bisa diakali itu bos, beli aja yg baru, ada dijual kok...
     
  3. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Mgk didaerah Bos iye.!!!
    Di daerah Gw mana ada.???:(
    Bahkan kmrn Diminta cariin teman di Toko2 sparepart kota gede aja gx ada.
    Gw cuma diksh copotan doank.
    Brgkali IC kembar bs di comboin, kan fungsi'y sama tuh.!!!:focus:
     
  4. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    Posisi dimana pak.. , kalo dekat aku kirim deh.. mau berapa biji??? :) :) :)
     
  5. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Mank'y Thread di forum ne blh bisnis, boz xnk06.???
    Posisi Gw di Borneo.!
     
  6. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    Wah, jauh banget bos gak jadi deh sori hehe.........:p :p :p
     

Share This Page