peraturan aneh di dunia

Discussion in 'Out of Topic' started by pordjox, Oct 11, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. pordjox

    pordjox Well-Known Member

    Messages:
    471
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    53
    THAILAND:
    Dilarang keluar rumah tanpa mengenakan celana dalam. (ketauan pake ngga pakenya gimana dong?):D

    FILIPINA:
    Untuk mengurangi tingkat kemacatan lalu lintas kota Manila, ditetapkan bahwa:
    Kendaraan bernomor akhir 1 atau 2 tidak diizinkan beroperasi di hari Senin.

    SWEDIA:
    Dilarang mengecat rumah tanpa ijin dari pemerintah dan harus menggunakan cat yang sudah mendapat sertifikat / ijin dari pemerintah.

    KOREA SELATAN:
    Para polisi wajib melaporkan jumlah uang suap yang mereka terima dari para pengendara yang mereka tilang.

    SINGAPURA:

    • Dilarang menjual Permen karet di Singapura.
    • Dilarang berjalan tanpa busana (bugil)
    • Tidak menyiram setelah buang air di toilet, dapat dikenakan denda.
    • Jika Anda tertangkap basah meludah sebanyak 3X, Anda diwajibkan membersihkan jalan di hari Minggu dengan menenteng tulisan di dada “I am a Litterer” (Saya seorang Peludah)
    • Dilarang pipis di dalam lift / elevator.
    UNITED KINGDOM:

    • Dilarang menjual sayuran di hari minggu (kecuali wortel).
    • Wanita dilarang makan coklat di tempat umum.
    • Mengambil barang yang dibuang, dapat diancam hukuman Pidana Terorisme.

    MEKSIKO:

    • Wanita yang bekerja di kantor pemerintahan dilarang mengenakan rok mini atau pakaian yang dapat “memprovokasi” rekan kerja selama jam kerja.
    • Dilarang memaki di tempat umum.

    ITALIA:

    • Pria yang mengenakan rok mini di tempat umum dikenakan hukuman kurungan.
    • Memukul orang dengan kepalan tangan diancam hukum pidana penganiayaan. Tapi menghajar orang dengan meja dan kursi dapat dianggap membela diri.

    AUSTRALIA:

    • Anak-anak berusia di atas 18 tahun (dibawah 21) dilarang membeli rokok, tapi diizinkan merokok.
    • Dilarang mengangkat telepon pada deringan pertama.
    • Hanya Petugas Listrik berizin yang boleh mengganti lampu rumah.
    • Dilarang mengenakan celana Hot Pink di hari minggu.

    YUNANI:
    Dilarang mengenakan topi di stadium olahraga, karena dapat mengganggu pandangan orang lain.

    CHINA:
    Hanya anak cerdas yang boleh kuliah (dan ini harus bisa dibuktikan dengan ijazah ujian Negara yang diterimanya) .

    KANADA:

    • Dilarang mencopot plester luka di tempat umum.
    • Dilarang menyirami tananam di kebun saat sedang hujan.
    • Dilarang pipis di semua tempat di Kanada (kecuali toilet rumah Anda sendiri).
    • Dilarang memanjat pohon.

    PERANCIS:

    • Dilarang berciuman di kereta bawah tanah.
    • Dilarang menamai babi peliharaan Anda “Napoleon”.

    ISRAEL:

    • Dilarang memelihara babi di tanah Israel . Orang yang melakukannya akan ditembak mati.
    • Dilarang ngupil di hari Sabat (Sabtu / Minggu). (rupanya ngupil juga perlu istirahat pas weekend )
    • Dilarang naik sepeda, kecuali punya izin mengendarai sepeda.

    AMERIKA:
    1. ARIZONA :

    • Pemerintah Arizona melarang para pemburu melakukan aktivitas pemburuan onta di Arizona. (Masalahnya : Onta tidak hidup / tidak ada di Arizona. Lalu buat apa memberlakukan undang-undang itu? *bingung*)
    • Dilarang menirukan gaya Pendeta / Pastor setempat.
    • Dilarang mengendarai mobil tanpa sepatu.
    • Dilarang bermain domino di hari Minggu.
    • Dilarang memakai kumis palsu di gereja.
    • Hukuman mati diberlakukan bagi siapapun yang menaburkan garam di atas rel kereta api.
    • Dilarang mengendarai mobil dengan mata tertutup.
    2. ALASKA:

    • Dilarang memfoto beruang yang lagi tidur.
    • Dilarang mengikat anjing peliharaan di atas kap / atap mobil.
    • Dilarang memberi minum bir pada rusa.
    • Dilarang berjalan-jalan sambil membawa busur dan anak panah.

    3. ARKANSAS:

    • Pria diizinkan memukuli istrinya, tapi tidak boleh lebih dari 1 kali sebulan. (WHAT??!!)
    • Dilarang memelihara buaya di dalam bathtub. (idiiih…. Siapa juga yg mau????)
    • Pria dan wanita yang ketahuan saling menggoda di tengah jalan, akan dikenakan 30 hari penjara.
    • Dilarang membawa sapi berjalan-jalan di jalan utama setelah lewat jam 1 dini hari di hari Minggu.

    4. CALIFORNIA:

    • Binatang peliharaan dilarang dibiarkan berhubungan intim di sekitar lokasi sekolah, taman, dan tempat ibadah.
    • Wanita dilarang mengendarai mobil mengenakan daster.
    • Mobil tanpa pengemudi dilarang ngebut di jalan.
    • Dilarang bersepeda di kolam renang.
    • Dilarang mengenakan sepatu boot koboi, kecuali Anda memelihara sapi minimal 2 ekor.
    • Dilarang memelihara binatang berwarna hijau dan berbau menyengat.
    • Dilarang bermain bowling di trotoar.

    5. COLORADO:

    • Dilarang berdebat dengan polisi, kecuali kendaraan Anda dihentikan olehnya.
    • Dilarang mendirikan bangunan di tengah jalan.

    6. CONNECTICUT

    • Dilarang mengendarai sepeda dengan kecepatan lebih dari 90 km / jam.
    • Pria dilarang mencium istrinya di hari Minggu.
    • Mobil pemadam kebakaran tidak diizinkan ngebut lebih dari 40 km / jam, walau sedang menuju ke lokasi kebakarang sekalipun.
    • Penata rias / kecantikan dilarang bersiul, berdendang, ataupun bernyanyi saat melayani pelanggan.

    7. FLORIDA:

    • Konstitusi Negara menjamin babi-babi hamil bebas dari ancaman penjara, untuk tindakan apapun yang mereka lakukan.
    • Denda akan diberikan pada wanita yang tertidur saat rambutnya di-hair dryer, kecuali dia adalah pemilik salon.
    • Dilarang bernyanyi di depan umum sambil mengenakan pakaian renang.
    • Dilarang kentut di tempat umum setelah jam 6 sore.
    • Dilarang memecahkan piring dan gelas lebih dari 3 buah sehari.

    8. NEW YORK:

    • Dilarang menyapa orang sambil ngupil.
    • Dilarang mengenakan sandal setelah lewat jam 10 malam.
    • Pria dilarang keluar dengan mengenakan jaket dan celana yang gak matching.
    • Pria dilarang keluar rumah topless (tidak mengenakan baju atasan). (FYI : Ini adalah hukum tertua di New York karena telah diberlakukan sejak tahun 1900.)
    • Dilarang menyeruput sup.
    • Dilarang makan sambil berenang di lautan.

    9. WASHINGTON:

    • Dilarang menyusui anak di tempat umum.
    • Dilarang menari dan minum di waktu bersamaan

     
  2. pak poz

    pak poz Well-Known Member

    Messages:
    1,122
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    73
    :pound::pound::pound:


    kalo di sini yg lucu kira2 apa yak??:confused:
     
  3. cholis_02

    cholis_02 New Member

    Messages:
    29
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Wakakkakakkkkk.......................
     
  4. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    lucunya foum nih klo gw liat orang lucu,,gw tambah ood padahal gw udah ood,,,wakakakaka:pound::pound::pound::pound::pound:
     
  5. dreamers

    dreamers New Member

    Messages:
    709
    Likes Received:
    226
    Trophy Points:
    0
    Indonesia
    bagi para pejabat dilarang tidak korupsi
    kecuali yang beriman
    :D:D:D:D:D:peace::peace:
     
  6. .::BLOCKED::.

    .::BLOCKED::. Moderator Moderator

    Messages:
    798
    Likes Received:
    443
    Trophy Points:
    73
    buset. .bnyak amat peraturannya. .ingung ama dilarang melakukan sesuatu di hari tertentu. .emang apa alasannya ya?. yang disingapur jg. .emang sapa nyang mw jualan smbil bugil? sapa jg yg mw pipis di dalem lift. .wkakakak. . .nice inpoh bro
     
  7. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    gw sih juga punya cita cita jadi presiden RI

    ya gara gara sih gw pasang peringatan dikamar gw kayak gini [dilarang merokok],,,
    temen temen gw katanya pada kagak mau milih gw,,,
    gw batalin aja cita cita gw,,,wakakakak
     
  8. k4ng4hid

    k4ng4hid Well-Known Member

    Messages:
    667
    Likes Received:
    125
    Trophy Points:
    53
    Forum Djawir :
    Dilarang posting tanpa isi(tulsan, gmbr,dll).
    Wkwkwk..
     
  9. beni_joss

    beni_joss New Member

    Messages:
    307
    Likes Received:
    131
    Trophy Points:
    0
    peraturan forum djawir:
    *dilarang OOT di room OOT
    wkwkwkwkw:pound:
     
  10. radhit

    radhit Moderator Moderator

    Messages:
    1,053
    Likes Received:
    1,700
    Trophy Points:
    0

    Yang ini se7 banget...Mozok postinganx byk banget di OOT. :peace:
     
  11. rosadtea

    rosadtea New Member

    Messages:
    177
    Likes Received:
    81
    Trophy Points:
    0
    mobil harus berpenumpang miimal 3 orang, kalo tidak akan di denda. berlaku dari jam 06.00-08.00 dan 15.00-17.00 (di jakarta) kalo gak salah.:pound:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page