Ask : spec untuk game

Discussion in 'PC Games' started by re98, Oct 12, 2009.

  1. re98

    re98 Active Member

    Messages:
    416
    Likes Received:
    79
    Trophy Points:
    38
    Bos w mau nanya nih... Kompi gw kan :
    pentium 4, 1,8 Ghz
    ram 512 mb
    vga 128 mb
    sedangkan game2 pc yg mau gw mainin standartnya :
    pentium cor 2 duo 3,2 Ghz
    ram 1,5 Gg
    vga 512 mb
    nah, seandainya gw upgrade ram sma vga gw sesuai standart diatas, kira2 bisa ga mainin game nya dengan prosesor tetap 1,8 ghz? Mohon pencerahanya...
     
  2. lims

    lims >>><<<

    Messages:
    231
    Likes Received:
    1,573
    Trophy Points:
    103
    kalo yng bro maksud diatas
    pentium cor 2 duo 3,2 Ghz
    ram 1,5 Gg
    vga 512 mb
    adalah Minimum requeriment nya, yg jelas gak bisa bro, wong itu sdh minimumnya :noidea: :noidea:

    tapi kalo itu cuma Recomended & spec pnya bro mendukung Minimum Requirementnya,
    pasti bisa bro, cuma agak kurang stabil ( lumayan berat lah ) kalo spec gak sprti Recomended
    :focus:
    coba kesini bro untuk membedakan games2 dari
    Minimum Requirement & Recomended Requirement
     
  3. re98

    re98 Active Member

    Messages:
    416
    Likes Received:
    79
    Trophy Points:
    38
    Iya bos... Mksud gw, ram gw mau naikin jd 1,5 Gg n vga jadi 512 mb. Cuma prosesor tetap 1,8 ghz. Bisa ga mainin game tsb?
     
  4. lims

    lims >>><<<

    Messages:
    231
    Likes Received:
    1,573
    Trophy Points:
    103
    lihat minimum requirement nya bro, kalo itu udah minimum pasti gak bisa, biar ram & vga nya di naikin kalo processor nya gak.

    contoh :
    Minimum System Requirements
    OS: Windows 2000/XP
    Processor: Pentium 4 @ 1.5 GHz
    Memory: 256 MB
    Video Memory: 64 MB
    Sound Card: DirectX Compatible
    DirectX: 9.0b
    Keyboard & Mouse
    DVD Rom Drive (2X)

    Recommended System Requirements
    OS: Windows 2000/XP
    Processor: Pentium 4 @ 2.5 GHz
    Memory: 512 MB
    Video Memory: 128 MB
    Sound Card: DirectX Compatible
    DirectX: 9.0b
    Keyboard & Mouse
    DVD Rom Drive (2X)


    :focus:
     
  5. kangjul

    kangjul Active Member

    Messages:
    157
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    28
    upgrade aja semuanya
    mb ma prosesornya pake amd aja biar lebih miring
    ram yg 2 gb
    vga pake 4870 jga oke
    power suply nya yg bagus
    kalo ada uang lebih vga nya 5850
    :blah::blah::blah:
     

Share This Page