gimana hp merk Cross

Discussion in 'Cross' started by orenmuv, Oct 12, 2009.

  1. orenmuv

    orenmuv Active Member

    Messages:
    115
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    38
    sekarang di daerahku, boyolali, hp cross lg diminati banget karena murah udah touchscreen..tlg dong bos kalo da yang tau kualitas merk cross dibandingkan lainnya seperti etouch dan gstar..
     
  2. muba

    muba New Member

    Messages:
    46
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    goooood...bos..tempat gua juga musim ya.:D:Dmsalah kualitas sih jaminan satu thn.
     
  3. raden82

    raden82 Member

    Messages:
    49
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Bos tolongin dunk,q baru beli CROOS CB89 teruz q menghapus semua rekening/acount disetingan WAP/INTERNETnya maksud hati mau menyeting ulang e malah hpnya mati dan gak mau tak hidupkan lagi,kasih solusi dunk bos,,thanks
     

Share This Page