Awas penjahat Hipnotis...!

Discussion in 'Out of Topic' started by aziza, Oct 14, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. aziza

    aziza Member

    Messages:
    20
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    13
    Mohon ijin boss Momod.. udah ga tahan nih

    Kepada rekan2 counter di Area Purworejo, Yogyakarta, Magelang, Wonosobo, Kebumen dan sekitarnya.
    Mohon bantuan untuk memberikan informasi kepada saya apabila melihat atau bertemu dengan orang ini.

    [​IMG]
    Telah melakukan kejahatan Hipnotis...

    Mengaku bernama Ari, tinggal di Sleman Yogyakarta (alamat tidak jelas)
    Ada beberapa saudara kita dari counter yg udah jadi korban. khususnya di Purworejo. Nilainya jutaan rupiah.
    Kejadiaannya belum lama, kira2 antara pertengahan puasa sampai hari raya lebaran kemarin.
    Sy pengen orang ini di “pegang” sebelum ada korban lain yg berjatuhan.
    Karena sepertinya org ini beraksi dari counter ke counter.
    Ingatkan pada seluruh karyawan anda agar berhati-hati terhadap orang ini

    Apabila ada teman2 yang mengenali atau melihat keberadaan orang ini mohon informasikan secepatnya kepada saya di 0275-3331888 atau di 081328219091
    Atas bantuan dan perhatiannya sy ucapkan terima kasih..
     

    Attached Files:

  2. pordjox

    pordjox Well-Known Member

    Messages:
    471
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    53
    siaga mode on boszzz...ane jg org purworejo....info meluncur kalo ada target mendekat....over n out...
     
    aziza likes this.
  3. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    wah,,,gawat juga ya,,,wilayah jawa timur kira2 jadi sasaran gak ya???gw juga atut nih,,,,hihihi
     
    aziza likes this.
  4. Radiotape

    Radiotape New Member

    Messages:
    838
    Likes Received:
    115
    Trophy Points:
    0
    Ampuunn...
    Ni cuma salah paham....
    Lagian siapa sih potret gwe,..huwawawawa
    [​IMG]

    [​IMG]Wuakakakakakakakakakkk....

    [​IMG]

    :focus:
     
    Last edited by a moderator: Oct 14, 2009
    aziza likes this.
  5. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    Yg bener nih bos...serem amiirrrr....
    Koq sempet2 nya ambil photo nya ya bos.....
     
    aziza likes this.
  6. aziza

    aziza Member

    Messages:
    20
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    13
    Ada laporan yg masuk ke saya..
    Pada tanggal 18 september 2009. Dua hari menjelang Lebaran, siang hari, lokasi di Kutoarjo,
    ada saudara kita counter HP juga (dia minta dirahasiakan namanya) yang didatangi oleh orang ini.
    Sebelumnya orang ini memang sudah beberapa kali maen ke counter tsb.
    Setelah ngobrol2 sebentar... tiba2 dia minta dipinjamkan sejumlah uang kepada korban. Korban tanpa sadar memberikan semua uang yang ada di kas counter. Jumlahnya kurang lebih 4 juta rupiah..
    Korban baru sadar sesudah orang itu pergi meninggalkan counter dan melihat kas habis.

    Foto ini didapat karena dia sempat minta tolong untuk di copy kan data MMC nya ke MMC HP dia yg lain...
    begitu kira2...

    Dan saya sendiri kayaknya pernah liat orang ini... tapi dimana saya lupa. Atau mungkin juga dia pernah mampir ke counter saya..
    Kejadian ini juga udah kita laporkan pada pihak kepolisian..
    Help... :frusty:
     
  7. k4ng4hid

    k4ng4hid Well-Known Member

    Messages:
    667
    Likes Received:
    125
    Trophy Points:
    53
    Jiah...ama gambr sndiri lupa, amnesia yak? Wkakakaka
     
  8. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123

    wah gawat dung ,,,wajahnya mirip gw tp dikit bgt kemiripanya,,,,sayangnya gw blm bisa hipnotis,,,,:pound::pound::pound:


    [​IMG][​IMG][​IMG]

    pinter ya bisa hipnotis orang,,,gw jadi kepingin blajar hipnotis juga,,,wkikiki[​IMG][​IMG][​IMG]
     
  9. prima_cell

    prima_cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,321
    Likes Received:
    3,942
    Trophy Points:
    123
    konter purworejo dan magelang yg sudah disatroni ma dia mana aja bos?
     
  10. Radiotape

    Radiotape New Member

    Messages:
    838
    Likes Received:
    115
    Trophy Points:
    0

    Hmm..

    Keknya WANTED nya msh berkeliaran niy...

    Buktinya,postingan gw kyknya abiz dihipnotiz..

    Masa tulisannya pd ilang dibawa kabur..

    Wuakakakakakak..
     
  11. deasy69

    deasy69 Active Member

    Messages:
    662
    Likes Received:
    81
    Trophy Points:
    38
    Kayaknya dah ga "wanted" lagi ya Bos? Dah ada yg ngaku tuh diatas. Coba PM aja tuh Bos "yg ngaku" di atas. Barangkali mau serahkan diri sukarela....hik3x....
     
  12. Hackertanz

    Hackertanz New Member

    Messages:
    228
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    lapor pak polisi aja bos,drpd makin byk memakan korban... :D :D
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page