iBox memberi asuransi untuk setiap Mac baru

Discussion in 'PC & Laptop' started by nafiri, Oct 15, 2009.

  1. nafiri

    nafiri New Member

    Messages:
    39
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0

    [​IMG]
    Apple Reseller iBox hari ini mengumumkan kerjasamanya dengan perusahaan asuransi Zurich untuk menyediakan perlindungan asuransi bagi semua Mac yang dibeli di iBox terhitung hari ini.
    Walaupun seluruh produk Mac memiliki garansi dari Apple selama satu tahun yang berlaku di seluruh dunia, garansi tersebut hanya mencakup kerusakan yang terjadi karena kesalahan manufaktur. Kerusakan yang terjadi karena kesalahan pengguna baik disengaja atau tidak, menjadi tanggung jawab pemilik.
    Asuransi yang diberi nama iProtectz ini menjadi pendamping AppleCare di tahun pertama. Saat ini belum ada informasi apakah iProtectz dapat diperpanjang seperti halnya AppleCare atau apakah asuransi ini juga ditawarkan bagi Mac lama. Begitu pula untuk produk Apple lainnya yang dijual melalui iBox atau jika membeli di gerai lain yang juga dibawah naungan Padang Digital yaitu Click dan Zoom.
    Namun jika dilihat dari pengumuman tersebut, sepertinya asuransi ini baru disediakan untuk Mac saja dan yang dibeli mulai hari ini.
    iBox mengatakan melalui Twitter bahwa iProtectz adalah "complimentary insurance to protect your Mac from accidental damage" dan tidak menambah biaya apapun. Dengan kata lain, diberikan secara cuma-cuma. Sumber: Megindo
     
  2. Lomontics8888

    Lomontics8888 New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    wow patut dicoba nih strategi nya.

    lebih menarik lebih ekslusif.

    salute sama si apel :clap:
     

Share This Page