lcd 1110i after flashing in UFS

Discussion in 'DCT-4' started by romeo354, Aug 21, 2007.

  1. romeo354

    romeo354 New Member

    Messages:
    63
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    0
    :frusty::frusty:bos bos
    n 1110i udah diflash berulang kali downgrade sampe upgrade namun lcd tetep hitam garis garis bercak bercak
    flashing with ufs
    gimana solusinya yaaa...
    thanks
     
  2. Esp

    Esp New Member

    Messages:
    194
    Likes Received:
    173
    Trophy Points:
    0
    file flah nya bos tuk yg 1110i/1112 g'? klo file 1110 biasa d pk 1110i mang gitu (g'cocok)



    Trims.........
     
  3. candra.g

    candra.g New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    :)Pengalaman gw sih flashing CNT-nya dipake juga..
    1110i-nya pasti tokcer ga acak2 lagi deh..
     
  4. CAESAR

    CAESAR New Member

    Messages:
    99
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    0
    bener bos menurut gw softwarenya tuh
    cari file flash yg sempurna

    selamat mencoba
    :thumb::thumb::thumb::thumb::thumb:
     
  5. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    Apakah sudah dipastikan LCD nya bagus?? coba diganti LCD nya dulu, siapa tau gara2 LCD nya mang dah setengah KO
     
  6. bagas_212

    bagas_212 New Member

    Messages:
    370
    Likes Received:
    451
    Trophy Points:
    0
    setuju ma bos chandra...........:D
     
  7. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    Solution on Display Problem On Nokia 2310, 1110, 1600 & 2610

    Coba pake ini, aku dapet dari forum tetangga untuk kasus LCD pada 1110

    Erase Files & PM Files
     

    Attached Files:

    fannny and mo2k like this.
  8. CAESAR

    CAESAR New Member

    Messages:
    99
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    0
    ato pake MX-KEY bos
    masuk ke menu maintenances
    trus ada tombol "LCD Contras RST"
    tekan itu dech....!!!!!!


    selamat mencoba
    :thumb::thumb::thumb::thumb::thumb:
     
  9. ribut budiono

    ribut budiono Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    13
    coba reflash

    reflash aja boss sperti versi aslinya .atau v 6.00 pasti udah ok ,itu cuma softwarenya boss
     
  10. audi

    audi Moderator Moderator

    Messages:
    94
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    itu gara2 file CNT nya (nai file) tidak di flash, untuk seri2 itu flashnya musti komplit : MCU+PPM+CNT(NAI)
     
  11. unggul

    unggul Active Member

    Messages:
    200
    Likes Received:
    62
    Trophy Points:
    38

Share This Page