gempa lagi....

Discussion in 'Out of Topic' started by rastamaniz, Oct 16, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    bogor terasa gempa lg hari ini jam 17:xx WIB....tapi kecil dan hanya bbrp detik......
    ada yg ikut merasakan....
    pusat nya dimana bos ya....???
     
  2. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    ujung kulon ya bos,,,???


    makanya buat semuanya,,,tobaaat,,,tobaaaat,,,inget ma yg Diatas


    :cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry:
     
  3. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    barusan info di TV sih begitu bos....berkekuatan 6,4SR
     
  4. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    SAMA nih gw juga sambil liat TV,,,kasian mereka yg kena korban gempa,,,[​IMG][​IMG]


    gw gak bisa bayangin,,,andai gw jadi presiden,,gw sumbangin semua kekayaan gw buat korban gempa,,,sayang disayang,,gw bukan presiden wixixixi[​IMG]
     
  5. rosadtea

    rosadtea New Member

    Messages:
    177
    Likes Received:
    81
    Trophy Points:
    0
    ikutan ahh, wah ana pas lagi pencet2 KB, eh tiba22 goyang :crazy:
     
  6. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123

    pas di goyangnya enak kagak bos,,,wixixixix:peace::peace::peace:
     
  7. nopitak

    nopitak New Member

    Messages:
    14
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    iya... gw lg di GI lantai lima?! ampe stress...
     
  8. pama

    pama New Member

    Messages:
    517
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    0
    Indo lg MUSIM GEMPA .
    Enjoy aja. Semua dah ada yg ngatur. Klo emang dah waktunya siapa bs nolak
     
  9. pama

    pama New Member

    Messages:
    517
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    0
    Hari ini sdh ada 6 Gempa di Indonesia.
     
  10. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    ya tul bosss,,,pa dunia udah mengalami penurunan usia,,,waduh gawat nih,,,:cry::cry::cry:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page