Bth firmware buat Board model BKS7515009_v2__ No:070708

Discussion in 'MP4/MP3 Player' started by ichax, Oct 17, 2009.

  1. ichax

    ichax New Member

    Messages:
    275
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    0
    Para Master..
    Da yg punya firimware mp4 dg spesifikasi kayak gini gak ya?

    Board model

    BKS7515009_v2
    No:070708


    1ST BOOTLOADER
    :
    ACU7515

    2nd bootloader

    Hynix hy27ut088g2m

    LCD

    Cs1813b1f1 ver1.0
    Kl ada ,tolong ya ..please...
    paring-paring den....:(
     
  2. nardi

    nardi Well-Known Member

    Messages:
    439
    Likes Received:
    118
    Trophy Points:
    53

    coba upload gambarnya ,,,,siapa tau ada yg mirp dgn saya punya :tea::tea:
     
  3. ichax

    ichax New Member

    Messages:
    275
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    0
    [​IMG]
    Nah gambarnya kayak gini Mas Tori...
    Ku dah googling firmawarenya. Ketemunya di website China sana...Tapi ku gak bisa masuk & download. Sejak dulu blm bisa masuk site di china. Mesti register dulu. Tp aku gak bisa2 registernya :D Nah..kl dari merek AX gak ada yg sama persis..LCDnya beda. Kl di AX LCDnya F177322X. Aku pengenya yang specnya sama. Takut kl di paksain ntar blank...
    Oh ya Mas, kl ACU7515 MP3 playernya sama juga dengan ATJxxxx dan AKxxxx to Mas? Atau mp3 player updatenya t'sendiri atau beda dg yag ATJ atau AK?
    Tolongin ya Mas kl ada :mad: Mas Tori orangnya baek kan ?:D:thumb: Thnks.
     
  4. nardi

    nardi Well-Known Member

    Messages:
    439
    Likes Received:
    118
    Trophy Points:
    53
    sebenar nya sama mas untuk upgrade tool nya,,,,tp kadang2 suka gak terbaca sebagai removable...jika pakai versi yg rendah,,,,gunakan tool yg versi 5,19

    ini firmwarenya ,,:clap:
     

    Attached Files:

  5. ichax

    ichax New Member

    Messages:
    275
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    0
    Oke bos..siap tak cobanya lagi...
    Thanks...:rock:
    Kemarin tuh pake pny ax jadinya blank putih:noidea:..tapi normal (means:bisa u/ muter lagu juga)
    Dan, u/ upgrade emang pake product tool ya u/ 7515...?Aku sih nyoba pake product tool 5.xx..(lupa) :D
     
  6. ichax

    ichax New Member

    Messages:
    275
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    0
    Bos jadiin satu aja filenya. AKu bingung jadiin satunya...
    Masalahnya aneh kok filenya stelah di esktrak kok makin kecil..seharusnya kan penjumlahan dua file tersebut...benger gak bos?
    Thnks
     
  7. nardi

    nardi Well-Known Member

    Messages:
    439
    Likes Received:
    118
    Trophy Points:
    53
    masak sich bos???
    kalau di jadikan 1 ,,terlalu besar ,,,dan gak bisa di up di forum,,,,
    jika masih gak bisa nanti saya up di tempat lain,,,,
     
  8. ichax

    ichax New Member

    Messages:
    275
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    0
    hooh bos..
    ampe-ampe berulang kali..tak usahain..but tetep gak bisa..
    btw thnks bos dah usaha..walupun kl sekarang aku gak jadi butuh lagi..krn barangnya dah diambil empunya...
    Btw mungkin berguna bagi yg laen...
    Thnks bos...:thumb::tea:
     

Share This Page