udah 4 thn lebih,,fungsinya gw g ngerti

Discussion in 'UFS/N-Box/HWK' started by sadermo, Oct 19, 2009.

  1. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    master,momod,bos,dan senuanya,,

    maaf sebelumnya,,bantu gw manusia OOT nih,,,

    mungkin pertanyaan gw gak terlalu penting,,,

    cuma gw mohon bgt,,,:cry::cry::cry:

    4 thn lebih gw gunain N_BOX,,ada 1 hal yg blm gw mengerti fungsinya

    udah gw cobak dgn cart punya PQ jaf juga ama MXX,,tp kok gak ngaruh

    yg pengen gw tanyain fungsinya buat apa ya????:confused::confused::confused::confused:


    maklum,,bener2 deh gw OOT,,jadi bantuin ya,,biar gw kagak penasaran


    [​IMG]
     

Share This Page