mp3 gak bisa di format

Discussion in 'MP4/MP3 Player' started by g3ne51s, Oct 21, 2009.

  1. g3ne51s

    g3ne51s New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    guys, bantu qw donk, gini qw pnnya mp3 player dgn batere lithium.
    nah wktu ku buka tuh sebagian dataku tuh ke hidden n beberapa masih ada tp gak bisa di apa"in
    n waktu ku buka kedua kalinya, tiba" muncul dialog "the parameter is incorrect"
    sejak saat itu mp3 ku gak bisa diapa"n, n di format juga gak bisa .,.,

    tolong donk guys, bantu aku,, ku butuh bantuannya soalnya didalamnya ada data" kntor yg pting .,.,.

    thx
     
  2. ichax

    ichax New Member

    Messages:
    275
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    0
    Bro..tu mp3 kl dicolokin ke komputer bikin ngehang atau berat kompi gak?
    Kl ya, mungkin memorynya dah mo coid..mungkin bad sector gitu deh...
    Kl masalah data wah gimana ya, copy dulu aja deh yg bisa..kl dah format aja semua pake low level format..n ntar cari filenya pake software recovery file...
     
  3. zenny07

    zenny07 New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    tolong dunk broo...
    mp4 aku advance ga bisa aku format di protect katanya...
    pas waktu aku mau masukin lagu dari lptop ga bisa di protect juga..
    pas waktu hapus musiknya dari lptop di protect juga...
    pas aku hapus file dari mp4nya bisa... tapi size memorynya ga berkurang malah makin nambah...
    help me please....
    :eek:
     
  4. fauzi

    fauzi Moderator Moderator

    Messages:
    595
    Likes Received:
    371
    Trophy Points:
    73
    dari gejalanya, kyknya kena pirus tuh....
    coba scan dulu
    btw advance seri apa son?
     
  5. ichax

    ichax New Member

    Messages:
    275
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    0
    Kemungkinan laen bs jg krn formatnya bkan FAT bos Uzi..Tp sy jg bingung setelah formatnya tak ganti FAT (sblmnya FAT 32) tetep aja tuh :confused: Gmna coba :confused: Pa mesti diupdate tuh bos :confused:
     
  6. fauzi

    fauzi Moderator Moderator

    Messages:
    595
    Likes Received:
    371
    Trophy Points:
    73
    actions versi baru 9.1.52 keatas sudah support fat32 chax, jd ga ada bedanya.
    kl pun ada bad sector di ic flash biasanya volume jd 0 (disk error)
    cuma kl pake chip ALi biasanya player tetep normal meski ada bad sector, mungkin gejala lainnya bisa kayak kasusnya TS
    solusinya tetep low level format dulu
     

Share This Page