7210 c conser tlng solusinya master

Discussion in 'BB5' started by ahmed nawai, Oct 21, 2009.

  1. ahmed nawai

    ahmed nawai New Member

    Messages:
    70
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    0
    para master tlnk donk saya ad 7210 c contak service , setelah dinyalakan tanpa kartu ada tulisan hidupkan tlp tanpa kartu ? kalo di ok baru muncul tulisan conser kemudian hp mati saya cek pake ufs hwk log nya gini :


    MCU Software : V 05.60 10-12-08 RM-436 (c) Nokia
    PPM Software : V 05.60 10-12-08 RM-436 (c) Nokia X
    Prd.Code:
    Bpr.Code: 0563951
    Prod.Sn : HKA171223
    Hardware Vers : 1001
    EM VILMA: 15
    EM BETTY: 22
    RFIC Ver: 06540601
    DSP Vers: ICPR72_08w47
    LCD Type: SHARP
    IMEI : 353180-03-396169-2
    SL Serv : SIMLOCK SERVER
    SL Conf : 000-00-00000000000
    SL Prof : 0141191F00000000
    SL Count: 00 00
    SL Data Corrupted
    Provider: Not Found


    kira 2 solusinya gmn ya master ? step by step langkahnya mksh sblmnya,...........:confused::confused::confused:
     
  2. Setia_One

    Setia_One Jalmi Alit tea Super Moderator

    Messages:
    2,149
    Likes Received:
    11,232
    Trophy Points:
    123
    Untuk smntr blm ada solusi unlock 7210c,disini jg sdh ada yg bhs :
    [ http://forum.djawir.com/bb5-43/help-nokia-7210c-conser-49015/ ]
     
  3. ahmed nawai

    ahmed nawai New Member

    Messages:
    70
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    0
    mksh tas responya master ,......dtnggu solusi dari master 2,.......
     
  4. wahyubys

    wahyubys Member

    Messages:
    53
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    sama bos punyaku juga seperti itu. mohon pencerahanya
     
  5. wahyubys

    wahyubys Member

    Messages:
    53
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    yang penting imeinya masih ada bisa unlock pake' mxkey. kalo ga2l ulangi terus berkali2 sampai tulisan yang berwarna merah menjadi biru
     
  6. depit

    depit Active Member

    Messages:
    154
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    38
    woww tread lama amir 2009 jelas blm bs sekarang sl2 gak masalah tapi sl3 mumet kang ndasku
     
  7. yasmina

    yasmina New Member

    Messages:
    167
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    0
    setau sy 7210 kan SL2 bs kok diunlock pk mxbox ato yg laen
     
  8. jonathandharma

    jonathandharma Member

    Messages:
    34
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    ...cara unlock dengan UFS gimana GAN ? imei msh bagus !!!
     
  9. arissony

    arissony Member

    Messages:
    36
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    wah ditunggu ya gan aku dapat kasus yg sama nih...:frusty::cry:
     

Share This Page