Stok XL 5 5000 10 10000, THREE 5 4900 10 9650, AXIS 5 4800 10 9500, SMART 5 4800 10 9600

Discussion in 'Pulsa All Operator' started by defrina pulsa, Oct 23, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. defrina pulsa

    defrina pulsa New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Kami tawarkan produk unggulan dan pelayanan terbaik kami kepada anda :
    1. Server 24 jam non stop
    2. CS yang siap membantu anda dan yang pasti SIAGA (Siap antar dan Jaga)
    3. Deposit yang murah mulai 25000
    4. PElayanan komplain yang cepat Maximal 2 jam refund
    5. Ada serial Number disetiap transaksi
    6. Lintas Nasional
    7. Harga Murah tapi tidak murahan

    produk unggulan kami
    XL
    XR 5 : 5000
    XR 10 : 10000
    XR 25 : 24500
    XR 50 : 49000
    XR 100 : 98000

    XX10 : 10000
    XX50 : 49000
    XX100 : 98000

    THREE
    T1 : 1050
    T2 : 2000
    T3 : 3000
    T4 : 3900
    T5 : 4900
    T10 : 9650

    T30 : 28600
    T50 : 47750
    T100 : 95250

    AXIS
    AX5 : 4800
    AX10 : 9500
    AX25 : 23800
    AX30 : 28500
    AX50 : 47000
    AX100 : 92500

    SMART
    SM5 : 4800
    SM10 : 9600
    SM20 :19400
    SM50 : 47500
    SM100 : 95500

    Untuk pendaftaran silahkan kirim format berikut
    DAFTAR#NAMA KOUNTER#ASAL KOTA#NO HP
    kirim ke 085768264027

    Untuk Informasi silahkan hubungi kami di
    Perumahan Ciampea Asri Blok B No 11 Ciampea Bogor Jawa Barat
    02519656312
    02519656311
    08197956940


     
  2. Dian89

    Dian89 Active Member

    Messages:
    670
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    38
    Asskum
    mau nyoba boss,,,
    depositnya gimana ya?
    Format trx gimana?
    Bisa ym trx ngga ya?
     
  3. defrina pulsa

    defrina pulsa New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    mau nyoba boss,,,
    Monggo Silahkan

    Format trx gimana?
    Minta Alamat Emailnya Bos NAnti Saya Kirim Manualnya

    Bisa ym trx ngga ya?
    Bisa trx via SMS dan YM
     
  4. Dian89

    Dian89 Active Member

    Messages:
    670
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    38
    singgihdian89@yahoo.co.id
    boss CS YMnya apa ya?
     
  5. defrina pulsa

    defrina pulsa New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Cara transaksinya
    i.kode trx.nohp.pin contoh i.xx100.0817955218.1234 kirim sms center

    Daftar downline
    Reg.nohp.nama.rebate.pin

    Transfer deposit ke downline
    Transfer.nohp.jumlah.pin

    Ganti pin
    p.newpin.pin
    :welcome::welcome::welcome::welcome::welcome:

    untuk informasi dan pendaftaran tambah gan
    ym : dwionly
     
  6. pama

    pama New Member

    Messages:
    517
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    0
    Bs trx via GT?
     
  7. padatmerayap

    padatmerayap New Member

    Messages:
    174
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    Maaf bro, ada web reportnya ga?
     
  8. defrina pulsa

    defrina pulsa New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    GT Apaan bos?:pray::peace: ane rada gaptek ni :welcome::welcome:
     
  9. defrina pulsa

    defrina pulsa New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    sedang dalam proses pembuatan, belum stabil jadi belum di publikasikan bos :welcome::welcome::welcome:
     
  10. pama

    pama New Member

    Messages:
    517
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    0
    Google Talk.
    Buat cadangan klo server Yahoo trouble. Kan yahoo sering gitu,gara2 overload.
    Klo sms ga jaman lg.
     
  11. defrina pulsa

    defrina pulsa New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    belum ada bos, nanti kita coba mengajukan ke developernya:welcome::welcome:
     
  12. Dian89

    Dian89 Active Member

    Messages:
    670
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    38
    Hehehe,,,kq ngga zmnnya lagi
     
  13. pama

    pama New Member

    Messages:
    517
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    0
    Profit kemakan pulsa sms,kcuali ada gretz.
    1 sms yg plg murah brp?
    Gw dl trx pake YM in & out max 10kB. Min cm 6kB. Klo Rp 1/kB jd brp.
    Skrg ga bs segitu gara2 YMSG16
    Tp diganti pake smart 0,275/kB jd tetap sm jatuhnya :) :)

    Sori yg punya lapak,ngeramein aja. Biar keangkat.
     
  14. ufus

    ufus New Member

    Messages:
    32
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0


    Boleh dong boss aturan mainya kirim ke ufus_virgocell@yahoo.com:p:p:p
     
  15. Dian89

    Dian89 Active Member

    Messages:
    670
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    38
    hehehe,,,pakai trick sms grets boss,
    udah banyak koq thread di forum ini yg share free sms,,,
    peace boss,,,
     
  16. pama

    pama New Member

    Messages:
    517
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    0
    gretz ga bakal langgeng
     
  17. febri992000

    febri992000 New Member

    Messages:
    37
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    sudah
    monggo:welcome::welcome::welcome:
     
  18. febri992000

    febri992000 New Member

    Messages:
    37
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    monggo disisipi juragan yang harganya mantap pelayanan ok sabtu minggu komplain tetep lanjut:welcome:
     
  19. defrina pulsa

    defrina pulsa New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Sundul Sundul :rock::rock::rock:
     
  20. defrina pulsa

    defrina pulsa New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    TRX wush wush cs on terus silahkan dibuktikan
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page