3650 Super Blink

Discussion in 'WD2 & APE' started by bruje, Aug 24, 2007.

  1. bruje

    bruje New Member

    Messages:
    47
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    0
    3650 KLO DI HIDUPIN PAKE BATRE CUMAN NYALA PUTIH AJA,GAK KELUAR TULISAN NOKIA,
    KLO DI FLASH, WAKTU PROSES ERASE PASTI GAGAL. KAYAK GINI

    1st boot ok
    2nd boot error
    error platform 6
    00 00 00 00 00 00 00 00 00 00
    00 00 00 00 00 00 00 00 00 00
    00 00 00 00 00 00 00 00 00 00

    di info gak bisa , erase manual juga gagal,
    klo keluar tulisan itu, ada kerusakan pada ic yang mana?
    soalnya ic flash ,ram cpu udah di rehot , tapi gak ada pengaruhnya.
    thx:frusty:
     
  2. GILBERT

    GILBERT New Member

    Messages:
    177
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    0
    tolong perhatikan erase file pada 3650 ada 2
    erase pake file apa bos ?
     
  3. MMMS

    MMMS Moderator Moderator

    Messages:
    974
    Likes Received:
    1,176
    Trophy Points:
    103
    bos blutooth module nya gimana? coba skip flash blutooth area trs flash.......
     
  4. ficky

    ficky Moderator Moderator

    Messages:
    518
    Likes Received:
    1,727
    Trophy Points:
    0
    coba cek kabel bos masih ada kemungkinan dikoneksi kabel ke hape.

    kalo koneksi bagus coba panasi UPP

    kalo error 9 baru masalah bloetooth.


    good luck

    ficky
     
  5. bruje

    bruje New Member

    Messages:
    47
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    0
    3650

    ini pak gambarnya 3650, sorry yang error platform 6 bukan 7
    upp ma ic flash udah tak panasin goyang dikit gak ada perubahan.
     

    Attached Files:

  6. ficky

    ficky Moderator Moderator

    Messages:
    518
    Likes Received:
    1,727
    Trophy Points:
    0
    coba panasi atau cetak RAM kalo masih tetap ya cetak atau ganti upp

    hasilnya diposting lagi ya

    good luck ficky
     
  7. TOTAL PART

    TOTAL PART Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    701
    Likes Received:
    837
    Trophy Points:
    103
    kalau Re-HOT mungkin gak cukup kayaknya.
    coba ganti RAm dulu. kalau masih gak mau coba UPP.
    mestinya masuk ke booting smapai detect ic flash.
     
  8. bagas_212

    bagas_212 New Member

    Messages:
    370
    Likes Received:
    451
    Trophy Points:
    0
    pernah juga sih ngadepin hp 3650 seperti itu. tpi bener kok aku ganti ramnya trus flahs ulang berhasil lo bos. tak doain juga berhasil bos....
    1st boot ok
    2nd boot error
    error platform 6
    00 00 00 00 00 00 00 00 00 00
    00 00 00 00 00 00 00 00 00 00
    00 00 00 00 00 00 00 00 00 00

    permasalahannya juga gini.......
     

Share This Page