7610 20 detik hang terus mati

Discussion in 'WD2 & APE' started by adelin, Oct 24, 2009.

  1. adelin

    adelin New Member

    Messages:
    22
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    Mohon pencerahan .7610 20 detik hang terus mati.udah gue rehot mulai upp,uem,ic flash,ram.hasil nihil,udah di erase,full flash,write pm hasil jg nihil.tolong pencerahan nya dong.
     
  2. ymmot yam

    ymmot yam New Member

    Messages:
    356
    Likes Received:
    4,139
    Trophy Points:
    0
    wah..kayaknya udah dihajar habis2an..tuh hp...:D
     
  3. RevoCell

    RevoCell New Member

    Messages:
    279
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    0
    jika sambil di casger bagaimana bos? jika gak hang ganti cpu :thumb: top
     
    reho likes this.
  4. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123

    menurut gw ganti ic flash sembuh tu penyakit,,,thanks
     
    reho likes this.
  5. koko

    koko New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    bos adelin seperti yang pernah aku baca, kasus 20 detik hp shutdown penyakitnya ada pada IC UEM Capri@AllGSMforum
     
  6. tonnywae

    tonnywae Member

    Messages:
    65
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    sebelum hajar ic besar, ga ada salahnya coba ganti sleep clock dulu.
     
  7. Aliat

    Aliat Well-Known Member

    Messages:
    262
    Likes Received:
    179
    Trophy Points:
    53
    mau tanya nih bos ic smps udah di coba belum?:
     
  8. adelin

    adelin New Member

    Messages:
    22
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    Hp udah normal ,betul rekan koko ,ganti uem write rpl,kondisi udah sembuh total.sy ambil tindakan ganti uem,krn setelah ditest pake power suply ,jarum naik kemudian turun 0.thank u rekan2
     

Share This Page