akibat perang........

Discussion in 'Out of Topic' started by pordjox, Oct 25, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. pordjox

    pordjox Well-Known Member

    Messages:
    471
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    53
    muup mod...kalo ngga etis n repost delet aja...tp sumpah ngga ada maksud selain supaya kita harus jauhi permusuhan...
    asli gua nangis ngeliatnye...:cry::cry::cry:
    Foto-foto berikut sangatlah mengharukan, sebuah perpisahan yang menyedihkan antara seorang anak dengan ibu tercintanya. Inilah akibat dari perang yang berkepanjangan, hanya menambah jumlah korban tak bersalah saja. Tragis sekali, STOP WAR!!!!

    [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG]
    Sumber: Detik-detik kematian sang Ibunda dipelukan anaknya - Aku dan sekitarku
     
  2. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    tragis bgt nih,,,,gw juga ikut ngeri juga klo ada peperangan,,,gw cinta damai aja bos
     
  3. beni_joss

    beni_joss New Member

    Messages:
    307
    Likes Received:
    131
    Trophy Points:
    0
    merinding aku ngliatnya.
    no comment ahh!:censor:
     
  4. pak poz

    pak poz Well-Known Member

    Messages:
    1,122
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    73
    :cry::cry::cry: ogut gag tega:cry:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page