akibat perang........

Discussion in 'Out of Topic' started by pordjox, Oct 25, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. pordjox

    pordjox Well-Known Member

    Messages:
    462
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    53
    muup mod...kalo ngga etis n repost delet aja...tp sumpah ngga ada maksud selain supaya kita harus jauhi permusuhan...
    asli gua nangis ngeliatnye...:cry::cry::cry:
    Foto-foto berikut sangatlah mengharukan, sebuah perpisahan yang menyedihkan antara seorang anak dengan ibu tercintanya. Inilah akibat dari perang yang berkepanjangan, hanya menambah jumlah korban tak bersalah saja. Tragis sekali, STOP WAR!!!!

    [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG]
    Sumber: Detik-detik kematian sang Ibunda dipelukan anaknya - Aku dan sekitarku
     
  2. sadermo

    sadermo Well-Known Member

    Messages:
    2,052
    Likes Received:
    2,105
    Trophy Points:
    123
    tragis bgt nih,,,,gw juga ikut ngeri juga klo ada peperangan,,,gw cinta damai aja bos
     
  3. beni_joss

    beni_joss New Member

    Messages:
    305
    Likes Received:
    131
    Trophy Points:
    0
    merinding aku ngliatnya.
    no comment ahh!:censor:
     
  4. pak poz

    pak poz Well-Known Member

    Messages:
    1,107
    Likes Received:
    123
    Trophy Points:
    73
    :cry::cry::cry: ogut gag tega:cry:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page