[CARI] Pentium IV 478 urgent...

Discussion in 'Computer & Peripheral' started by nasywa, Oct 25, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. nasywa

    nasywa Active Member

    Messages:
    386
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    28
    Buat Juragan2 PC mau tanya ..ada yang punya stok / info tentang komputer P IV 478 yang mulai beredar lelangan ditoko-toko komputer. Belum pernah coba beli langsung soalnya biasa beli barang di FORUM..selain lebih MURAH, AMAN juga Berkwalitas..alias garansinya ga ngcewain..
    NAh buat yang punya penawaran.. kirim2 ya . kalau cocok dipastikan langsung order 1 buat uji coba.. kalau cocok tak ambil buat Promo di sekolahan bikin LAB..
    vis SMS : 087878281441.
    n/b kalau bisa barang area JABODE yah.. biar murahan transportnya.. thx :peace:
     
  2. Dejavu

    Dejavu Moderator Moderator

    Messages:
    620
    Likes Received:
    188
    Trophy Points:
    0
  3. suparno

    suparno New Member

    Messages:
    178
    Likes Received:
    67
    Trophy Points:
    0
    specna dong bro
    yang lengkap
    truss budget berapa???
     
  4. suparno

    suparno New Member

    Messages:
    178
    Likes Received:
    67
    Trophy Points:
    0
    Kalo serius email aja boss
     
  5. nasywa

    nasywa Active Member

    Messages:
    386
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    28
    serius bos.. KALO liat judul kan jelas P IV 478 yang lagi rame di pasar
    kalo liat toko sebelah dia jual @650 /cpu
    kalo punya barang kirim price nya ke sini bos: nasywa_dv@yahoo.co.id :rock::rock: :peace:

    kalo bisa sekalian harga reseler
    siap tested barang.. budget TOP BGT kalau tidak mengecewakan
     
  6. nasywa

    nasywa Active Member

    Messages:
    386
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    28
    UP DULU..:clap:
     
  7. suparno

    suparno New Member

    Messages:
    178
    Likes Received:
    67
    Trophy Points:
    0
    P4 478 SPEK LAINNYA DONG
    HARDISK,MEMORY,TOLONG LEBIH SPESIFIK LAGI SOALNYA FAKTOR TERSEBUT JUGA MENENTUKAN HARGA JUGA:noidea:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page