7610 gak mau cek

Discussion in 'WD2 & APE' started by UJE, Oct 27, 2009.

  1. UJE

    UJE New Member

    Messages:
    22
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    bos tolong penjelasannya dan solusinya 7610 gak mau cek pake tornado [FONT=&quot]1st Boot Err: Bad Resp UPP, 02 FF FF 72
    1st Boot Ok, 1
    1st Boot Err: 00 00
    Rebooting
    kayak gini bos indikasinya. tolong bos baru belajar. makasih sebelum dan sesudahnya
    [/FONT]
     
  2. UJE

    UJE New Member

    Messages:
    22
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
     
  3. UJE

    UJE New Member

    Messages:
    22
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    7610 gak mau cek pakek tornado
    apanya bos tolong bos penjelasannya dan solusinya baru belajar bos
     
  4. UJE

    UJE New Member

    Messages:
    22
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    tolong bos 7610 matot pusing bos mau diapain hpku ini .mohon penjelasan dan sarannya
    gini bos indikasi di tornado
     
  5. inthepark

    inthepark Well-Known Member

    Messages:
    194
    Likes Received:
    383
    Trophy Points:
    73
     
  6. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123

    REHOT IC FLASH BOS....KOREKSIMASIH NEWBEE:peace::peace:
     
  7. Dyo Pratama

    Dyo Pratama New Member

    Messages:
    58
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    0
    dicoba dulu yg ini
    ganti kabel yg tested, cek tegangan buat upp
    vio=1,8 v dan vcorea = 1,5v
    khusus buat vcorea klo kurang dari 1,5 v bisa coba trik jumper ini dgn catetan cuma buat ngetes
    klo dah tokcer baeknya diganti
    [​IMG]

    jgn lupa posting lgi hasilnya bos..:rock::rock:
     

    Attached Files:

    mamin likes this.
  8. teknisiedan

    teknisiedan New Member

    Messages:
    269
    Likes Received:
    456
    Trophy Points:
    0
    Setubuh...eh setubuh, tp jangan lupa cek dulu ya tegangan2 kerja yang dibutuhkan untuk booting
     
  9. tansill

    tansill Active Member

    Messages:
    357
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    38
    kemungkinan kabelnya gak bagus, coba pake kabel yang bagus sama bersihin juga pad flashnya
    post lagi hasilnya
     
  10. salmanboy

    salmanboy New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    wah..... gw jg nanyak nih.....7610 gw cuma jatuh doang.. gak mau connect...kira2 apanya boss.......makasih
     
  11. salmanboy

    salmanboy New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    makasih boos...atas informasinya
     
  12. alamsyah87

    alamsyah87 New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    pas bnget nih sm jg masalah ya dengan hp Q..
    makasih informasinya bro..:clap:
     
  13. wongso

    wongso Well-Known Member

    Messages:
    195
    Likes Received:
    318
    Trophy Points:
    73
    Kebetulan punya masalah yang sama..
    Tapi ini di cek tegangan semuanya ga ada..
    apakah UEM udah rusak?
     

Share This Page