5210 conser...

Discussion in 'DCT-3' started by Dits_316, Aug 26, 2007.

  1. Dits_316

    Dits_316 New Member

    Messages:
    71
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    0
    BOz.. ada solusi bwat 5210 yang lagi conser....
    pertma restart eh.. malah jadi conser help me bOz...
    :confused::confused::confused:
     
  2. andra

    andra Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,276
    Likes Received:
    1,413
    Trophy Points:
    123
    maaf saya taruh ditempat yg betul dulu

    coba di INFO pakai ufs

    jika
    COBBA ada serialnya maka kerusakan di Softwarenya

    jika COBBA sn:000000 maka COBBAnya rusak deh .
     
  3. bang Tat

    bang Tat New Member

    Messages:
    111
    Likes Received:
    116
    Trophy Points:
    0
    bener tuh kata bos andra, coba cek dulu cobba-nya.
    sebelum sampai ngoprek hardwarenya..
    Solanya konser tuh ada beberapa kemungkinan
    - Software yang ga ga cocok
    - Software dah korup / rusak
    - Koneksi kaki IC tertentu diskonek dengan PCB
    - IC dah rusak

    kalo sn; 000000 berarti cobba rusak ato bisa juga ngalamin diskonek kaki2nya
    di rehot ato cetak ulang dulu kemudian di full-flash dan cek apakah sn-nya udah ga 00000, kalo masih 0000 itu jelas harus ganti cobba bos. tapi kalo udah ga 00000 lagi berarti soal tapi masih restart coba cek imeinya, kalo kaco berarti IC Flash minta direhot ato rebuild kaki-kakinya.
    kalo keduanya dah normal tapi masih tetep coba koneksi IC Ccont nya direbuild lagi.

    itu sih pengetahuan dan pengalamanku bos
     
  4. unme1213

    unme1213 Moderator Moderator

    Messages:
    261
    Likes Received:
    1,078
    Trophy Points:
    103
    Bagaimana hasilnya? OK/BELUM? kasihan kan yg kasih tanggapan kalau tidak tau kelanjutannya OK/BELUM?
    Jangan kalau udah beres lalu masa bodoh dg FORUM, Kan ga enak jadinya,]

    SEKEDAR MENGINGATKAN
     
  5. bono_as

    bono_as New Member Super Member

    Messages:
    704
    Likes Received:
    671
    Trophy Points:
    0
    hehehehehehe... dibuat asik aja bossss..... paling ga kasi repor hasilnya gimana....
     
  6. Dits_316

    Dits_316 New Member

    Messages:
    71
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    0
    boz tetep aj padahal dah proses flash o.k
    mungkin cobbanya kali blom tak coba mklum pemula boz...

    Trims Boz..

    :D:D:D:D:D:D
     
  7. borox33

    borox33 New Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    haloo bos2 yang baik hati...
    sy butuh banget pm 5210.... ada yang bisa sharing gak ya??????

    Pleaseeeeeeeeeeeeee
     
  8. ind0gsm

    ind0gsm New Member

    Messages:
    441
    Likes Received:
    668
    Trophy Points:
    0

    biasa coba bos yg bermasalah.
    bos liat aja log nya kalo coba nya 000000000 berti anda harus ganti tu coba.
     
  9. ind0gsm

    ind0gsm New Member

    Messages:
    441
    Likes Received:
    668
    Trophy Points:
    0




    ini ada pmm
    semoga bisa bantu.
     

    Attached Files:

Share This Page