Help Z530i ku ga bisa on cuma layar kedip n getar trus mati lgi

Discussion in 'Sony Ericsson' started by momontw, Oct 27, 2009.

  1. momontw

    momontw New Member

    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Aku lagi bingung nih ko aneh ya hp ku tiba2 aja ga bisa dinyalain cuma gara2 ganti kartu trus dinyalain ladi ga bisa awalnya ada bisa muncul tulisan sony ericsson dibiarin tapi kaya gitu doang trus ta cabut btre n dinyalain lgi mlh cuma kedip doang layarnya ama getar panjang. Minta solusinya dong
     
  2. khiat

    khiat New Member

    Messages:
    61
    Likes Received:
    76
    Trophy Points:
    0
    coba di fles dulu omm:tea:
     
  3. teknisiedan

    teknisiedan New Member

    Messages:
    269
    Likes Received:
    456
    Trophy Points:
    0
    kayak sering dialami k310 yo
     
  4. gone_bdg

    gone_bdg Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    1,859
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    Jika Anda adalah pengguna ponsel (bukan teknisi) silahkan lakukan reflashing melalui Update Software Sony Ericson via Internet (koneksi internet harus stabil).
    Cara melakukan Reflashing beserta Update Software-nya, dapat anda baca&download di website Sony Ericsson
     
  5. momontw

    momontw New Member

    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Aku penggtuna. Dan belum pernah flash hp SE. Kalau dalam kondisi mati emang bisa update SW di situsnya SE?
    makasih sebelumnya
     
  6. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    saran ja bos,,,diflash aja biar cepet kelar masalahnya,,,klo di flash masih tetep getar terus,,,kayaknya sih kudu obok2 hadwere
     
  7. momontw

    momontw New Member

    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Ya udh ta coba
     
  8. momontw

    momontw New Member

    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    OK bos skrng udah hidup tapi bi ny ilang.
    tnks
     

Share This Page