Maen game pakai kacamata ini

Discussion in 'Out of Topic' started by nafiri, Oct 28, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. nafiri

    nafiri New Member

    Messages:
    39
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    Video Eyewear, Dedicated For Big-screen Lovers


    [​IMG]
    Anda mungkin pernah menonton film Mission Impossible yang dibintangi oleh Tom Cruise. Di film itu, Tom Cruise setiap mendapatkan misi baru, ia cukup membaca perintahnya melalui kacamata hitam yang akan memproyeksikan sebuah video lengkap dengan suaranya. Kita pun bertanya-tanya, apakah hal tersebut mungkin terjadi? Karena mengingat frame kacamata terlalu tipis untuk memproyeksikan sebuah video.
    Perkembangan teknologi yang semakin cepat dan maju, memungkinkan untuk membuat sebuah teknologi virtual video melalui frame kacamata. Hingga saat ini, teknologi video eyewear sudah banyak beredar di pasaran dan salah satunya adalah Vuzix Wrap 310. Ini adalah video eyewear terbaru yang dapat digunakan pada beberapa medium, seperti iPhone/iPod, Portable DVD Players, Mobile phone with video output, PC, Laptop, DVD/Blu-Ray Players, dan Portable Media Players (PMP).
    Teknologi eyewear lansiran Vuzix ini dapat 'menipu' mata Anda. Karena kacamata ini mampu menghasilkan gambaran virtual, dimana Anda seolah-olah sedang menonton video pada layar 55 inci. Selain untuk menonton video, Vuzix pun mengklaim bahwa kacamata ini dapat digunakan juga untuk bermain video game, sehingga Anda dapat merasakan sensasi baru bermain game melalui kacamata. Sedangkan untuk sumber dayanya, kacamata ini hanya membutuhkan 2 buah baterai AA untuk dapat digunakan selama 6 jam.
    Seperti yang dikutip Gadget melalui situs Engadget, Vuzix Eyewear ini ditawarkan seharga US$249.95. Apabila Anda tertarik, langsung kunjungi situs resminya di Vuzix.com. Sumber: megindo.net

    Tapi jgn dipke pas setir mobil...bisa berabe...:D
     
    startfinish likes this.
  2. k4ng4hid

    k4ng4hid Well-Known Member

    Messages:
    667
    Likes Received:
    125
    Trophy Points:
    53
    Kok kayak punya engkong gwe?wkwkwk
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page