problem mic 5310

Discussion in 'BB5' started by dodi putra, Oct 31, 2009.

  1. dodi putra

    dodi putra New Member

    Messages:
    80
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    hallo...master-master gimana nih cara pasang mic 5310..aku udah pasang berkali-kali tetap aja enggak berhasil..ada trik nya enggak....
     
  2. dhe

    dhe New Member

    Messages:
    246
    Likes Received:
    177
    Trophy Points:
    0
    langsung jumper za bos dari ke boardnya.

    tp kabel jgn mpe kna ground
     
  3. gitacell85

    gitacell85 New Member

    Messages:
    177
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    0
    Ane prnh nyba 1x lgsg oke bos,triky gini "cb kash timah dulu tiap kaki pin mic nya pke solder biasa,trs diats mic ksh lapisan bks minumn kaleng selebar pnampang mic supaya membran didalm mic nya ga rusk krn kena blower..Klw msh bisu cb trik dr bos "dhe" di jumper langsg,tp klw tetp msh bisu jg brrti ad gangguan di ic avilma,koreksi master
     
  4. marlianto

    marlianto New Member

    Messages:
    143
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    0
    cuma mau kasih masukan dari pengalaman;)(siapa tau sama)
    coba bos teliti mic bos beli? biasanya belinya satu2 atau banyak?
    kalau belinya banyak coba bos periksa satu persatu apakah lubangnya micnya sama dengan mic yang lainnya?
    kalau ada perbedaan trus bos pilih yang lubang micnya kayak original bawaan micnya buat dipasang..
    S'moga membantu:thumb:
     
  5. flasher82

    flasher82 New Member

    Messages:
    34
    Likes Received:
    70
    Trophy Points:
    0
    Setuju tuh ama dhe,,, ku biasax dapat kasus pasang mic sejenis 5310 ku jumper aja...
    Tmbhanx ku kasi perekat timbal balik biar kabel jumperx ngak saling bersentuhan...Maknyuzzzzzzz
    :tea::tea::tea::tea::tea::tea::tea:
     

Share This Page