Tulungan bos.. W200 Pengisian bermasalah..

Discussion in 'Sony Ericsson Hardware' started by ridher, Nov 1, 2009.

  1. ridher

    ridher Member

    Messages:
    40
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    W200i kalo dipasang charger, langsung keluar..." Pengisian Bermasalah, hentikan pengisian.."
     
  2. mamuk

    mamuk Well-Known Member Super Member

    Messages:
    995
    Likes Received:
    1,384
    Trophy Points:
    103
    udah coba ganti charger blum :) jangn2 emang chargernya yg bermasalah :):):) klu masih tetep coba bersihkan konektor chargernya gnti baru bila udah rusak, pcbnya juga sekalian di brsihkan:):)
     
  3. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123

    ya bos ganticarger dulu,,,banyak kasus kayak gitu hanya disebabkan carger yg kurang bagus<ya maraknya ******* dimanamana>heheheh:pray::pray::pray:
     
  4. dhe

    dhe New Member

    Messages:
    246
    Likes Received:
    177
    Trophy Points:
    0
    W200i kalo dipasang charger, langsung keluar..." Pengisian Bermasalah, hentikan pengisian.."


    klo di cas indikatornya batrenya setengah2 ya

    klo ya berarti kerusakan pada ic powernya bos.ganti za ic powernya tested me
     
    ridher likes this.
  5. ridher

    ridher Member

    Messages:
    40
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    Sip... ganti charger itu pasti langkah pertama yg diambil, tapi sami mawon bos.... coba tak ganti IC powernya.. Maknyus... beres deh... tengkyu...:thumb:
     
  6. Arashy

    Arashy New Member

    Messages:
    108
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    0
    Ganti baterai dengan baterai ori...
     
  7. arissusanto

    arissusanto New Member

    Messages:
    109
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    0
    tmbhn ni,klo dh d pastiin brshn knktr na,dah gnt ic powerna jg..klo msh sm,cb gnt kmponen yg kaya cemos d kmptr tu bos..bulet kecil..he2.gx tw namany...
     
  8. mamuk

    mamuk Well-Known Member Super Member

    Messages:
    995
    Likes Received:
    1,384
    Trophy Points:
    103
    posting bos gmbarnya biar lebih jelas:rock::rock::rock:
     
  9. CROWN

    CROWN Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    ikutan nyimak bosss...:rock::rock::rock:
     
  10. edy_selluler

    edy_selluler New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ikut baca....
     
  11. ezzi

    ezzi New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    kalo cara di atas masi juga belum bisa pake cara saya aja gan,..cara nya di rehoot / di panaskan aja bagian IC powernya,.yang udah udah sich berhasil 100%,.
    semoga membatu,..:)
     
  12. Jikunsprain

    Jikunsprain New Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    sudah kelar belum nih TS . . .ada kasus yg sama
     

Share This Page