Forum Djawir Bikin Kaos/t-shirt

Discussion in 'Out of Topic' started by pakdirgo, Aug 29, 2007.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. pakdirgo

    pakdirgo Moderator Moderator

    Messages:
    302
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    53
    GIMANA KALO FORUM DJAWIR BIKIN KAOS ato TSHIRT BIAR TAMBAH KEREN ?
    MAY BE ADA YANG PUNYA IDE DESAINNYA..? KALO UTK LOGO FORUM DAH ADA,CUMAN UTK DESAIN KAOSNYA INI YG BELUM
     
    dnytrinity likes this.
  2. GEANICEV

    GEANICEV Moderator Moderator

    Messages:
    756
    Likes Received:
    499
    Trophy Points:
    0
    Aye2 Setubuh... Eh Setuju....
    Mohon ditanggapi Om Mimin :D
     
    dnytrinity likes this.
  3. cenkx

    cenkx Moderator Moderator

    Messages:
    254
    Likes Received:
    197
    Trophy Points:
    53
    ya setuju kang dirgo.bikin kaos biar smua VIP member,bisa promosikan polytones lewat media kaos.gimana yang lain usulnya......:thumb::thumb::thumb:
     
    dnytrinity likes this.
  4. admin

    admin Administrator Staff Member Administrator

    Messages:
    2,397
    Likes Received:
    2,623
    Trophy Points:
    123
    tenang ada rencana kesitu, tapi desain kaos belum ada nih tukang desain nya lagi sibuk kebanyakan orderan jadinya masuk waiting list. mungkin ada yg mau nyumbang desain kaos (tapi gak pake hadiah lho hehehehe)
     
    dnytrinity likes this.
  5. bono_as

    bono_as New Member Super Member

    Messages:
    704
    Likes Received:
    671
    Trophy Points:
    0
    kalo bisa kemeja juga bosss...dan stiker....
     
  6. ngrudi

    ngrudi New Member

    Messages:
    45
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    Dengar2x Pak Dirgo Jago banget desain Kaos2x...pekerjaan sampingannya Tukang sablon...

    ....Gmn Pak dirgo..aku Ikut daftar kalo yang desain Pak dirgo...:boxing::frusty:
     
  7. yaniel

    yaniel Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    364
    Likes Received:
    616
    Trophy Points:
    0
    Menurut saya lebih baik kemeja bos,dari pada kaos.Ntar kalo kaos cepet melar.Seperti kemeja Telkomsel atau yg lainnya.....
     
  8. pakdirgo

    pakdirgo Moderator Moderator

    Messages:
    302
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    53
    LAMBEMUUUK..... lha seng ngajari den baguse ngono :frusty::D:D
     
  9. ngrudi

    ngrudi New Member

    Messages:
    45
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    wakakakaka....
    pak Dirgo Sekali2x dong amalin ilmunya...buat ngedesain kaosnya..

    Den bagus udh ngajari ilmunya kan...

    @buat rekan2x...swear Bos Dirgo ini Jago desain..pernah kerja di biro Iklan...:pound::pound::pound::boxing::boxing::boxing::boxing:
     
  10. bono_as

    bono_as New Member Super Member

    Messages:
    704
    Likes Received:
    671
    Trophy Points:
    0
    iya bosss,,malah saya dngar..pak dirgo dapat beasiswa untuk skolah GRATIS..!!!!ldesainer dari luar negri.. kalo ga salah seh katanya dari HONGKONG.. hehehehehehehehehe..
     
  11. ngrudi

    ngrudi New Member

    Messages:
    45
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    wah,,,sebenarnya aku mau ngomong...tp udh keduluan...soalnya bos dirgo malu kalo dia pernah ke hongkong ketemu jacky chan..buat kursus desain...wakakakakakkakakka....
     
  12. gsm_enggine

    gsm_enggine Moderator Moderator

    Messages:
    161
    Likes Received:
    287
    Trophy Points:
    73
    iya bener itu
    kemarin aja pas aku maen kesana dia katanya lagi ngurus visa ama pasport
    katanya mau ke luar negri tamasya
    ealah..
    jebule rep sekolah oleh beasiswa to
    jo lali oleh2 e lho pak
    berarti tumpukan kaos nek mburi lawang kae garapan mu sablon po?
    opo umbah2an mu sing wis mambu yo????????
     
  13. pakdirgo

    pakdirgo Moderator Moderator

    Messages:
    302
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    53
    terima kasih..tterima kasiih... aku jadi tersanjung 7 iki.. gara gara den bagus nanang hadisukopet... HAHHAHAHA... . aku ndek hoongkong tuh bukannya belajar desain.. tapi ketemu mbek raskal... janjian.. arep barteran kaosnya forum djawir sama box jaf hahahahaha..
     
  14. gsm_enggine

    gsm_enggine Moderator Moderator

    Messages:
    161
    Likes Received:
    287
    Trophy Points:
    73
    kaosnya kapan nih?
    ditunggu lho!!!!
    tapi jangan yg vip member aja yg dapet yg lainnya kl mau beli juga boleh!!!!
    jadi dalam hal ini tidak ada perbedaan!!!!
     
  15. pakdirgo

    pakdirgo Moderator Moderator

    Messages:
    302
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    53
    HALAAAH.. malah ketambahan wong siji iki..
    maatiiih... wes.. iso resik ki :frusty::frusty::frusty:
     
  16. pakdirgo

    pakdirgo Moderator Moderator

    Messages:
    302
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    53
    lha ya ini.. makane di bikinkan thread khusus membahas seputar kaos.. biar nantinya ada tanggapan dari pihak manajemen forum.. truss di realisasikan..
    tapi kan ya lihat animo member dulu.. pada minat opo ndak? nek pada minat.. yo buruan daftar
    semakin cepat.. semakin banyak yg daftar.. semakin cepat terealisasi.. ;)
    yang pasti tidak ada perbedaan.. kayak lagune ari lasoo
     
  17. ngrudi

    ngrudi New Member

    Messages:
    45
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    trus cita2x yang dulu gmn bos..kok ketemu raskal segala...perjanjian dgn thomas alpa edison gmn?..kan jaf yang baru desain-nya sepp bgt...apa itu desain bos dirgo...?...

    ----tibakno bos dirgo gaul banget org-nya..disamping tukang sablon....hahahahhahahaha
     
  18. GEANICEV

    GEANICEV Moderator Moderator

    Messages:
    756
    Likes Received:
    499
    Trophy Points:
    0
    Ok Langsung dibuka pollingnya aja

    Yang setuju dibuatkan kaos/kemeja Forum sekalian pesen:

    1. GEANICEV >>>ukuran L
     
  19. gsm_enggine

    gsm_enggine Moderator Moderator

    Messages:
    161
    Likes Received:
    287
    Trophy Points:
    73
    Yang setuju dibuatkan kaos/kemeja Forum sekalian pesen:

    1. GEANICEV >>>ukuran L
    2. gsm_enggine >>>ukuran L
     
  20. ngrudi

    ngrudi New Member

    Messages:
    45
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    Ok Langsung dibuka pollingnya aja

    Yang setuju dibuatkan kaos/kemeja Forum sekalian pesen:

    1. GEANICEV >>>ukuran L
    2. nanang rudi >>>ukuran M
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page