Help N 6030

Discussion in 'DCT-4' started by harry kaisar, Nov 3, 2009.

  1. harry kaisar

    harry kaisar Active Member

    Messages:
    132
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    28
    Bos Bos Djawir yang saya kagumi, N 6030 layarnya biru..kenapa or apanya ya Bos.. Thx Full B4..
     
  2. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    cobak resolder ulang 3 kapasitor disamping cpu,,,koreksi masih newbee
     
    harry kaisar likes this.
  3. mysolder

    mysolder Active Member

    Messages:
    178
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    38
    Upload gambrnya sekalian biar lebih paham lg yg punya hajat,perasaan dari dulu hingga sekarang bos yg satu ini masih newbi melulu emang dulu sekolah diforum djawir nggak pernah naik kelas
    ,hihihik:):):)halo pak senior
     
    harry kaisar likes this.
  4. hamzhaky

    hamzhaky New Member

    Messages:
    239
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    0
    pastikan lcd ok/tdk, kalo normal selanjutnya cuci dulu pake tinner yg bagus/direndam bbrp menit, kemudian cek kaki connector LCD satu per satu ada tegangan atau dak trus cek 2 capasitor sebelah kanan conektor lcd kalo blm juga ok solusi terkhir dsbbkan karena CPU bs diangkat cetak ulang /ganti matur nuwun
     
    harry kaisar likes this.
  5. alief

    alief Active Member

    Messages:
    248
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    38
    kadang lcd nya yg ga cocok bos,6030 lcd nya milih milih....
     
    harry kaisar likes this.
  6. moch syamsi

    moch syamsi New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    udah coba lcd lain gak?///////////////bs jd tu dr lcd
     
    harry kaisar likes this.
  7. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    nih cobakin bos,,,moga berhasil dan moga yg gw uplod kagak salah'''hixixixixi:D




    [​IMG][​IMG]


    haha,,,gw kagak naik kelas bos,,,jadinya newbee mlulu:D:D:D
     

    Attached Files:

    harry kaisar likes this.
  8. harry kaisar

    harry kaisar Active Member

    Messages:
    132
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    28
    Thank to all.. udah selsai bos ( LCD nya di ganti dgn yang baru bos) tp ada 1 permasalahan lagi bos kode keamanan selalu gagal, saya sudah pake code calculator tp tetap gagal.. ini imeinya 354820018058944 dan ini master codenya 5140561363 tapi gagal kenapa ya bos..:noidea::noidea::noidea:... Thk B4 untk semuannya..
     
  9. tlogo

    tlogo Well-Known Member

    Messages:
    1,504
    Likes Received:
    426
    Trophy Points:
    93
    ...pakai box aja...di reset code....
     
    harry kaisar likes this.

Share This Page