6030 hang trs bling

Discussion in 'DCT-4' started by moch syamsi, Nov 4, 2009.

  1. moch syamsi

    moch syamsi New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    tulongggggggggggggggg 6030 hang trs bling
     
  2. djobcomcell

    djobcomcell Well-Known Member

    Messages:
    261
    Likes Received:
    246
    Trophy Points:
    53
    coba full erase dulu boz....
    truz fullflash... dah dicoba blom>>>>

    jangan teriak teriak boz.... nanti momod pada bangun:gossip:
     
  3. moch syamsi

    moch syamsi New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    ok aq coba dulu bosssssssssssssss.soriy kl bangunin orang.
     
  4. djobcomcell

    djobcomcell Well-Known Member

    Messages:
    261
    Likes Received:
    246
    Trophy Points:
    53
    jangan lupa boz... kalo bisa PM disedot dulu truz disimpan
     
  5. moch syamsi

    moch syamsi New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    udah aq coba tp tetep bosss,pa da solusi lain bos?
    :confused:
     
  6. alief

    alief Active Member

    Messages:
    248
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    38
    kalo ponnsel heng atau bleng biasanya biasanya penyakit CPU bos...tapi sbelum nya coba di flash dulu spy ga penasaran ..
     
  7. moch syamsi

    moch syamsi New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    udah aq cb full flas tetep,,dan CPU aq plat lg tetep bosssssssss:D
     
  8. alief

    alief Active Member

    Messages:
    248
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    38
    cpu di plat maksdnya apaan tuh... rehot aja sambil di goyang dikit, hati hati kalo mati ya terpaksa reball aja
     
  9. moch syamsi

    moch syamsi New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    di plat mksdy di reball bos,udah aq reball malah ampek 2x bos msh tetep,,,,,bos persamaan cpu nya sama dngan tipe brp ja?
     
  10. charisnuryadi

    charisnuryadi New Member

    Messages:
    150
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    0
    coba cek yg teliti,jdi teknisi perlu kesabaran yg tinggi juga lhooooh:D
    hang terus bling.klo di flesh dah ok n komplit coba cek konektornya bos.koreksi frend semua
     
  11. moch syamsi

    moch syamsi New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    makasih saran nya bos,,,sukurnya smpk saat ini aq masih sabar dan telaten bos.dia bling terus mati bos
    :tea:
     
  12. alief

    alief Active Member

    Messages:
    248
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    38
    coba chek imei nya bos... bandel amat tuh hp ya...cpu msh bgs tuh kalo benaer sdh direball tetap bgitu, flash lagi mcu ,ppm,cnt ,,mang pake versi brapa bos
     
  13. moch syamsi

    moch syamsi New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    kl sofwer ok bos,aq pakay V5.400....bos...itu fil aq yg plg tinggintp aq msh donlod lg yg baru bos
     
  14. alief

    alief Active Member

    Messages:
    248
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    38
    kaya nya kalo tipe dct4 diflash normal, MCU,PPM dan CNT,harus nya normal apalagi sdh REBALL CPU,tetep bgitu..sdh coba ganti LCD blm bos...LCD 6030 milih milih bos....walaupun ganti CPU pasti sama aja...usaha terus aja ya... kite temenin dah sampe tokcer tuh hp
     
  15. moch syamsi

    moch syamsi New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    biasanya emang gt bos....tp ni dah gak biasa,,,,,ok pst aq cb sofwer dl bos ni mo nyobak fil yg lbh tnggi,,,:clap:
     
  16. alief

    alief Active Member

    Messages:
    248
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    38
    Semoga berhasil bosssssssssss....
     
  17. tlogo

    tlogo Well-Known Member

    Messages:
    1,504
    Likes Received:
    426
    Trophy Points:
    93
    ....coba erase pakai ini truss full flash...moga aja berhasil....:cell::cell::cell:
     

    Attached Files:

    jesen1818 and azzuro like this.
  18. moch syamsi

    moch syamsi New Member

    Messages:
    15
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    makasih bos tlogo tas fil nya,,,tp hp aq dah mak nyos alias dah normal,,,,,,setelah aq ganti UUP,,,,,ok smua makasih banyak tas bantuannya............................:clap::pray::thumb::thumb::thumb::thumb::thumb::thumb:
     
  19. losesantos

    losesantos Member

    Messages:
    28
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    13
    bro ada yang punya ppm 6030 versi bi?:frusty::frusty::frusty:
     
  20. totoamfc

    totoamfc New Member

    Messages:
    97
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    0
    hp 6030 ga ada sinyal,piiye ike mas..mumet endas ku mas:confused:
     

Share This Page