bikin kenalpot tiger suara GP

Discussion in 'OtoModif' started by muba, Nov 4, 2009.

  1. wirra

    wirra New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0

    Kalo menurut ane..om coba seting in out karbu dan kop mesin....cos make knalpot pun ga sembarangan ada itunganya....semoga membantu om :thumb:
     
  2. MajikanPulsa

    MajikanPulsa Active Member

    Messages:
    31
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    berhayalnya kayaknya terlalu tinggi ni agan ya,, kecuali kalo mesin udah sama pasti bisa lah tanpa masalah,,, maaf hanya pendapat newbie :D
     
    Smallbos and jackhutasoit like this.
  3. kiswara3

    kiswara3 Active Member

    Messages:
    549
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    26
    Dicoba Gan
     

Share This Page