pngn pny box flasher

Discussion in 'Other Repair Box & Dongle' started by komenkcom, Nov 5, 2009.

  1. komenkcom

    komenkcom New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    q pngen pnya box tornado neh...+HWKnya
    tp yng hargax murah ada gak ya?????:)
     
  2. malaikatjumper

    malaikatjumper New Member

    Messages:
    16
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    ada...ada....
    kemaren aku dapet ufs3 tornado second+kabel data 10 biji cuma 50rb.
    lumayan udah bs buat ngeflash.
    kalo belum punya kompu.. kewarnet aja.
    bisa:loveeye:
     
  3. etos celluler

    etos celluler New Member

    Messages:
    52
    Likes Received:
    165
    Trophy Points:
    0
    dapet d mn bos.......
    d forum ni pa temen se jawat yg nawrin nich
    bleh dung klo da lgi
    :)
     
  4. abuyusufsugiyat

    abuyusufsugiyat Member

    Messages:
    23
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    saya pingin juga yang seken murah abis..kalau ada di pku.
     
  5. abyancell

    abyancell New Member

    Messages:
    193
    Likes Received:
    74
    Trophy Points:
    0
    kalo ada yg sekenan ufs3 mau juga dong! Mana nih da yg jual gak! Gue tunggu ya!
     
  6. amka27

    amka27 New Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    software flashing buatan sendiri

    para master tolong dong kasih petunjuknya????
    mau buat software flashing/unlocking tapi bingung belajar di mana dan mulai dari mana?
    alasannya untuk tidak lagi memakai software *****-an,dan sekalian belajar mandiri biar ndak repot2 cari box flasher lain kalau ada hp keluaran terbaru...

    tolong ya....!!!!!!!!
    4111

    atau e-mail saja ke amka27@gmail.com
     
  7. amka27

    amka27 New Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    salah kamar,,,,
    please delete it...
     
  8. Jaka_kentir

    Jaka_kentir Moderator Moderator

    Messages:
    375
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    0
    Klo d sby,mw bli box murah 2nd dmn y? Ada yg tau?
     

Share This Page