6300 5 Menit restart, Tolong dong

Discussion in 'BB5' started by njum, Nov 7, 2009.

  1. njum

    njum *TUKANG RONDA* Premium Member

    Messages:
    1,396
    Likes Received:
    922
    Trophy Points:
    123
    Om Djawir, Momod n Senior2 smua. Saya dapat kasus 6300 stiap 5 menit restart/hang.
    Dah tak coba flash kasih versi yang lebih tinggi, eh malah mati konyol...xii..xii.xiii:D:D:D
    Trus tak balikin lagi ke versi semula tetap ngerestart trus stiap 5 menit.....
    Gimana neh Om Djawir,Momod n Senior2 smua...pusing euy....:frusty::frusty::frusty:
     
  2. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    log nya di pm dunk bos,,gmn dengan imey nya,,jangan2 kena wd tuh???cobak lognya bos pm dulu kesini
     
  3. njum

    njum *TUKANG RONDA* Premium Member

    Messages:
    1,396
    Likes Received:
    922
    Trophy Points:
    123
    Saya juga curiga k stu Om Sadermo, bentar tak upload log nya.:tea::tea:
     
  4. njum

    njum *TUKANG RONDA* Premium Member

    Messages:
    1,396
    Likes Received:
    922
    Trophy Points:
    123
    Om Sadermo klo imeinya berubah jd cantik apakah WD!!!!!!
     
  5. Replace

    Replace Well-Known Member

    Messages:
    832
    Likes Received:
    218
    Trophy Points:
    53
    itu wd bos,kalau imei jadi cantik
     
  6. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    yap...seperti kata om replace,,,wd pastinya
     
  7. roberoy

    roberoy Active Member

    Messages:
    185
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    38
    Ikut nimbrung ya.
    Trus gimana senior, solusi perbaikannya, jika
    1. kalo ada backup rpl nya
    2. kalo ga ada backup nya?

    soalnya saya pernah ngalamin kayak gini:
    1. backup pm n rpl
    2. full erase
    3. full flash dg versi tinggi
    4. full factory
    5. write pm baru tanpa area 308 dg sx4
    6. writ rpl backup

    hasilnya dg self test
    1. simlock passed
    2. security passed
    3. imei kembali seperti semula, bagus.

    pas dioperasikan masih tetep mati dalam waktu 10 menitan.:frusty:
     
  8. charisnuryadi

    charisnuryadi New Member

    Messages:
    150
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    0
    bos dilihatkan lognya!
    klo yakin dah ok sofwernya bisa jadi rplnya corupt
     
  9. roberoy

    roberoy Active Member

    Messages:
    185
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    38
    @charist. maaf ga bisa kasih lognya.
    berarti ada kemungkinan rpl corrupt ya, walaupun imei nya detect sama dengan tulangan nya
     
  10. deni ramdani

    deni ramdani Well-Known Member

    Messages:
    228
    Likes Received:
    122
    Trophy Points:
    53
    minta swif buat tor nado dong
    mksh....
     
  11. charisnuryadi

    charisnuryadi New Member

    Messages:
    150
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    0
    walaupn imeinya ok,bisa saja rpl corup.tuh hp 5menit restart mungkin klo pake uim,coba tanpa uim kyanya gak restart,klo gak gini deh.maen ketempat temen2 kamu barang kali dapat ilmu yg lain.
     

Share This Page