kaki emif rontok

Discussion in 'BB5' started by nanatrans, Nov 9, 2009.

  1. nanatrans

    nanatrans New Member

    Messages:
    71
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    0
    para master tolong donk saya dapat service lemparan .tapi bikin pusing karena kaki emif 6270 pada hilang......tolong dong gimana cara jumpernya????? :cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry::cry:
     
  2. tlogo

    tlogo Well-Known Member

    Messages:
    1,504
    Likes Received:
    426
    Trophy Points:
    93
    ...kaki ic yang mana.......:eek::eek::eek:
     
  3. nanatrans

    nanatrans New Member

    Messages:
    71
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    0
    semuanya bosssss pada ilang:frusty::frusty::frusty::frusty::frusty::frusty:
     
  4. ruldaf

    ruldaf New Member

    Messages:
    99
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    0
    waduwh ribet jg ni.kl mau maksa dikerjake.
     
  5. supergotenks

    supergotenks Beginner Memberâ„¢ Super Member

    Messages:
    964
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    ganti mesin aja boss:tea:..:tea:..:tea:
     
    betty and (deleted member) like this.
  6. nanatrans

    nanatrans New Member

    Messages:
    71
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    0
    benar2.............

    la ini ada yang masuk lagi..........kalo sekarang yang ilang kaki ic mikrofon pada rontok semua.........memang pusing kalo dapat hpservice lemparan dari orang............:frusty::frusty::frusty::frusty::frusty::frusty::frusty::frusty:

    ada yang punya solusinya pa gak nieh cara ngejumpernya?????
     
  7. nanatrans

    nanatrans New Member

    Messages:
    71
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    0
    hp nya 6270 juga nieh.............
     
  8. supergotenks

    supergotenks Beginner Memberâ„¢ Super Member

    Messages:
    964
    Likes Received:
    3,439
    Trophy Points:
    0
    Coba ini nihh:thumb:
     

    Attached Files:

    betty and (deleted member) like this.
  9. RevoCell

    RevoCell New Member

    Messages:
    279
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    0
    wah. kalau sudah rontok abis mending dijadiin bangkai sajalah.
     
  10. albadiano

    albadiano New Member

    Messages:
    14
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    kaki emif punya gw yang ground lengket ma timah semua klo langsung di kasih emif emang ga pa2 bsa.....gmna solusiny para master2...
    n' klo bisa aku minta skema nokia 6270ny
    :eek::eek::eek::eek::eek::eek::eek::eek::eek::eek:
     
  11. Fantasy_cell

    Fantasy_cell New Member

    Messages:
    165
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    0


    Ksh cairan fluk at0 s0ngka nnt buang timah nya pk s0lder dibantu bl0wer biar cpt lepas timahnya,.

    Nb.. Jgn lama2 pk bl0wer nya ya tkt nya malah r0nt0k lg..

    Kl0 gr0und nyambung ke yg laen tentunya sh0rt d0nk b0z,.
    Kecuali ky ic emif keypad yg titik2 tengah ada yg sbaris gr0und,. Nah kl0 itu ga papa b0z,. :peace:
     

Share This Page