nokia 3230 bermasalah..

Discussion in 'WD2 & APE' started by elan, Sep 3, 2007.

  1. elan

    elan New Member

    Messages:
    76
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    0
    kalau nokia 3230 udah di flash pake n-box, proses flash lancar.. ui option jg lancar. tp saat kita coba on kan cuman tulisan NOKIA, gak bisa masuk MENU. udah dicoba diflash dg beberapa versi,sama aja...
    kira2 apanya ya boss?
     
  2. bang Tat

    bang Tat New Member

    Messages:
    111
    Likes Received:
    116
    Trophy Points:
    0
    di flash pakai apa bos? udah coba pakai flasher lain blm? aku pernah pakai MT-box tembus tuh...
     
  3. fauzi

    fauzi Moderator Moderator

    Messages:
    595
    Likes Received:
    371
    Trophy Points:
    73
    tjoba dipormat zuser area doeloe bos baharoe diplesh, kalauw tidak ngaroekh tjoba masoekkan daripada file pm jang sehat. kasoes seperti itoe ditempatkoe biasanja coema diplesh manoeal pakai 3 djari soedah beres, gak sampai perloe repot pakai box, maap kalaoe pendapat saya salah makloem nyoebii...poelang dari gerilya,masih bawa bamboe roentjing....
     
  4. bono_as

    bono_as New Member Super Member

    Messages:
    704
    Likes Received:
    671
    Trophy Points:
    0
    Biasanya Mmc... Coba Nyalakan Hp Tanpa Mmc..pasti Menunya Kebuka
     
  5. unme1213

    unme1213 Moderator Moderator

    Messages:
    261
    Likes Received:
    1,078
    Trophy Points:
    103

    Masalah seperti ini sudah pernah di sharing bos. Itu HP masalahnya di ZOGUS, ganti aja ZOGUSnya pasti jadi DOKU.

    :pound: :pound: :pound:
     
  6. Biocell

    Biocell New Member

    Messages:
    469
    Likes Received:
    867
    Trophy Points:
    0
    sorry, bukannya sok tahu....
    tapi ada baiknya proses flash yang dilakukan bang elan dijelaskan dulu langkah2nya...
    kali aja ada yang terlewatkan....
    by the way...coba di UI setting pilih normal...bisa nggak...
     
  7. gugun75

    gugun75 New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0

    Bener Bos.. Kalo Flash lancar sampai ui n format... pasti ZOKKKKKUUUSSSSS.
    Sy jg sdh pernah dpt kasus kayak gitu.. cm waktu itu agak lama baru dapt karena ternyata jalur vdd ke zokus putus.. jadi sy jumper lgsg dr vcc vbat
     

Share This Page