ICHII..Pc apa laptop

Discussion in 'PC & Laptop' started by ichiiiii, Nov 10, 2009.

  1. ichiiiii

    ichiiiii New Member

    Messages:
    124
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    0
    Enakan mana Pake pc ap laptop
    ..calo buat flessss2x an.
    Mhon saran dr kaka2 forum Djawir..

    Coz aq'ny man beli 1lagi..
    biar nda ribet kalo buat ngapikasi n ngisilagu,hp
     
  2. kchox

    kchox New Member

    Messages:
    159
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    0
    Enakan pake laptop, anti mati lampu.
     
  3. ichiiiii

    ichiiiii New Member

    Messages:
    124
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    0
    Yo makcih..Ada YG LEBIH SPECIPIK NDA
     
  4. bayulaurenz

    bayulaurenz New Member

    Messages:
    152
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    0
    enakan pakai PC sih... itu kalau aku boss... tinggal beli UPS dan genset beres,,,, soalnya klo pake laptop kan susah tuh klo rusak2.... itu menurut aku sih....
     
  5. pordjox

    pordjox Well-Known Member

    Messages:
    471
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    53
    tergantng kebutuhan n dana boszzz...bedanya cuma di daya tahan n kesimpelan aja boszzz...pc lebih tahan banting tapi tp utk ukuran ngga praktis....gitu juga sebaliknya....selama ini ane jalan bareng pc n laptop lancar2 aja boszzz...tp lebih sering kepake pc nya seh kalo bt ngeplash...laptop bt jaga2 aja kalo mendesak...:peace::peace::peace:
     
  6. ichiiiii

    ichiiiii New Member

    Messages:
    124
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    0
    Terimakasih buanyak..
    Temen2 n senior..
     
  7. bayulaurenz

    bayulaurenz New Member

    Messages:
    152
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    0
    betoll.... pa lagi biaya yang dibutuhkan tuk laptop n kerusakannya jauh lebih gede...?
     

Share This Page