dopod 838 pro ringtones trouble

Discussion in 'Other Smart Phone' started by cezzure, Sep 3, 2007.

  1. cezzure

    cezzure New Member

    Messages:
    296
    Likes Received:
    71
    Trophy Points:
    0
    pertama beli bisa pake mp3 jadi ringtones, trus kemarin gak mau bunyi kalo pake mp3 sebagai ringtone, kalo midi mau, masalahnya dimana yah???
     
  2. fortius_mobile

    fortius_mobile New Member

    Messages:
    101
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    0
    coba diformat ulang. mungkin ada aplikasi yg error. jangan lupa back up dulu contacnya
     
  3. abimanyu

    abimanyu New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    sorry bos ikut nimbrung. saya punya dopod 838 pro, tiba tiba aja semuanya jadi bisu, dari speaker atas, sampai mic bawah trus nada dering semuanya juga hilang. lalu nggak sengaja hp jatuh. trus mic sama speakernya udah normal sekarang. tapi untuk nada nada semuanya keluat kayak tv klo nyari gelombang, semuanya kemresek. kira2 apanya ya bos. sudah saya hard reset berkali2 tapi tetap nggak berubah.

    thank atas infonya
     
  4. cezzure

    cezzure New Member

    Messages:
    296
    Likes Received:
    71
    Trophy Points:
    0
    cb cek hardwarenya bos
     
  5. kurthackim

    kurthackim New Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    numpang simak gan...tambah wawasan....
     

Share This Page