HP 2nd murahhhhh.....

Discussion in 'Handphone & Accesories' started by sallyne_phone, Nov 12, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. sallyne_phone

    sallyne_phone New Member

    Messages:
    61
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Hi all langsung aja yach, jual hp 2nd,ga ada dus alias batangan... tapi kondisi maknyusssss ...:D :thumb:
    NEXIAN 911(dual gsm), hanya Rp.650.000,-

    [​IMG]

    Hp nokia 6600 black, hanya Rp.450.000,-
    [​IMG]
    Berminat ??? tlp/sms saya aja di 0813 9090 6788
    Buruannnn..... :welcome::tea::welcome:

     
  2. arissusanto

    arissusanto New Member

    Messages:
    109
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    0
    yg bener bos?kndisi hp ny gmn tu?
     
  3. sallyne_phone

    sallyne_phone New Member

    Messages:
    61
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    dijamin MAKNYUSSSSS.....muluss bossss....
     
  4. ASTRONIK

    ASTRONIK New Member

    Messages:
    451
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    5300 batangan harga rp.650000 .siap kirim seluruh indonesia pm aja ok
     
  5. E_bas

    E_bas Well-Known Member

    Messages:
    466
    Likes Received:
    415
    Trophy Points:
    73
    lo se k510, nokia 2630, nokia 2600c second berapa bos?
     
  6. uchiha itachi

    uchiha itachi New Member

    Messages:
    23
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    apa iya bro beneran???
     
  7. ASTRONIK

    ASTRONIK New Member

    Messages:
    451
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    K510 450 tpi posisi kosong yg ada 3650 ama 5300 dah dua duanya 900 tpi cma hp doang tanpa charge n batre biar ringan ongkir
     
  8. DUNIACELL

    DUNIACELL Moderator Moderator

    Messages:
    599
    Likes Received:
    685
    Trophy Points:
    103
    NEXIAN 911(dual gsm), 400RB
    Boleh ga bos?:peace:
     
  9. mylims

    mylims New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Gan bagaimana dgn KEJELASAN/NASIB ORDERan dan UANG saya:frusty:,
    barang nya apa sudah di kirim? kemarin kan saya sudah trf ke rek. BCA 0094393112 AN/ CHANDRA WIBOWO anda menjawab ditelepon ok minggu malam akan di kirim,
    paginya saya tlp kok tidak ada yang angkat? saya sms
    trus dibalas sms katanya ada tamu mau tlp balik sampai sekarang kok tidak ada kabar.
    setelah itu sms "br sudah dikirim nanti malam mau sms no resinya" eh setelah itu malamnya sms lagi "katanya barang semua problem dan akan mentranfer balik ke rekening saya '

    saya tunggu2 di BCA saya sampai saat ini tulisan ini dibuat belum ada masuk atas nama chandra wibowo dgn jumlah yg saya trf kan kepada agan, tolong info nya thx.

    mungkin ada temen2 yg pernah berhubungan dgn yg bersangkutan bisa membantu saya menghubungi kemana ?

    sebenar nya lokasi anda itu dimana ? saya sudah puter2 ke alamat tersebut diatas Hub. WIJAYA SELURINDO
    tlp.(024) 74037088 d/a. Prof Hamka Ngaliyan Square block C no.43 , Semarang. SEMUANYA KOSONG BELAKA ALIAS NOL BESAR anda tidak pernah ada di alamat ini ?

    sebenarnya yg terjadi bagaimana ?
    tolong itikad baik saudara saya tunggu

    yg terjadi disini silahkan di baca2
    http://forum.djawir.com/handphone-accesories-133/hp-c55-140-000-harga-importir-55405/index1.html

    :flame::flame::flame::flame::flame::flame:BUAT TEMEN-TEMEN BEWARE !!!!!!:flame::flame::flame::flame::flame::flame:
     
  10. ilham33

    ilham33 New Member

    Messages:
    61
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    Yg mana yg nipu?
     
  11. jagung

    jagung Member

    Messages:
    39
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Alhamdullillah gan saya jual nokia 1100 pertama kalinya berhasil dan di terima ini hp saya 08988855539 di bekasi dan yang beli orang tanggerang seharga 110.000 ribu ... Saya juga gan pernah tertipu .. 50 rbu, tpi pulssa elektrik.. Duh ... Apez...

    Gan klu mw beli barang di cek dulu keberadaan orang itu dimna? Padahl klu jujur semua yang jualan sungguh nyaman dan mudah ya gan.... Tidak perlu pergi lewat tiki bisa,, oh ya kemaren tetangga kirim gudeg dari jogja 1 hri yampe loh itu pkai kilat
     
  12. aldiandra

    aldiandra New Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Buat TS ,tolong tanggung jawabnya,donk...!! Kasih klarifikasi gitu kalau loe emang bener ada niat baek...!! Buat buyer,prasangka baik aja dulu,bos...
     
  13. koko mandala

    koko mandala New Member

    Messages:
    110
    Likes Received:
    482
    Trophy Points:
    0
    hoiii........... ada lagi tukang tipu di forum :mad: tolong diklarifikasi secepatnya TS
     
  14. dragon_2328

    dragon_2328 New Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    ikut sundul bos moga2 cpt laku yach.....

    BR
     
  15. indra2121

    indra2121 New Member

    Messages:
    330
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    0
    Pakai rekber aja bos..pilih yg yg terpercya..
     
  16. pima

    pima New Member

    Messages:
    21
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Sabar bos, ane jg pernah ketipu....
     
  17. semesta

    semesta New Member

    Messages:
    64
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    *** ik isine mung apus apus.. piss..
     
  18. marto cendol

    marto cendol New Member

    Messages:
    40
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    pake rekber dong gan atau piggybank :peace:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page