ZTE C261 dan HAIER C700 hang

Discussion in 'ZTE CDMA' started by leemant, Nov 14, 2009.

  1. leemant

    leemant New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    paket smart ZTE C261 dan HAIER C700, setelah tombol on ditekan, keluar logo smart dan keluar pesan "Factory Test Mode" hp hang, gimana betulinnya??
     
    Anddryan Gadjah and FADELAN like this.
  2. cingcangkeling

    cingcangkeling New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    pake QPST aj (googling aj kalo blum punya)

    pilih RF NV Manager pada Menu Start Client ==> pilih Menu Setting ==> Comfort (pilih Port yg digunakan)
    pada Menu File pilih Read From Phone (atau ga klik aj Icon dibawah Menu File)
    dah gitu klik Menu View ==> Search ==> ketik FTM ==> ubah FTM Mode = 0 utk menon-aktifkan FTM atau 1 buat mengaktifkan FTM Mode ==> selesai itu jgn lupa klik Write NV ==> exit dan restart HP.
     
  3. cingcangkeling

    cingcangkeling New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    SIPP de..........

    o'ya kalo dah dapet unlock-an ZTE C261 bagi2 ya.....!!!!
     
  4. leemant

    leemant New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    FTM udah gak kluar tapi hp berhenti di logo smart.... :cry::cry: :frusty: :frusty: ada yang bisa ya??? :pray::pray::pray:
     
  5. MNKholis

    MNKholis New Member

    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    hahaha
    q takut hpq rusak
     
  6. leemant

    leemant New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    dah kucuba, FTM udah gak muncul. tapi masih mact di logo smart, :eek::eek: terpaksa di RESTORE......
    alhamdulillah....:rock: joss lancar and jalan... :tea::tea:
    tapi kucuba OPERA MINI nya kuk gak jalan ya??? :frusty: ada solusi gak?? :pray::pray::pray:
     
  7. dhani555

    dhani555 New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    sama punyaku juga begitu gak bisa di buka operamininya.
     
  8. diduts

    diduts New Member

    Messages:
    71
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    0

    Gitu ya bos.... :rolleyes::rolleyes::rolleyes:
    Native Opera Mini nya bisa gak?? yang diBREW.....
    aplikasi mobile shopnya bisa jalan gk???
     
  9. cingcangkeling

    cingcangkeling New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    m4nces, targ and Anddryan Gadjah like this.
  10. leemant

    leemant New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    rock and ascom like this.
  11. kevinaryanto

    kevinaryanto Member

    Messages:
    93
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    prmisi om...,numpang tny..
    c261 pny q aq dunludtin mp3 lewat opera mini dah brhasil,tp stelah aq save di shared memory tlp koq filnya ga ada ya..?
    tp stelah aq cek tu memory jd brkurang..:frusty:
    mw nyoba kmbali set awal ga tw codenya..
    code slh mlulu..
    lg ksh tw code kmbali set awal ya om...
    aq dah binun nie...:noidea::frusty::frusty:
     
  12. nisrina

    nisrina New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    aku awam service....
    :confused::confused::confused:
    peralatan yang dibutuhkan untuk mengatasi FACTORY TEST MODE pada Haier C700
    apa aja ya?

    trim.
     
  13. nisrina

    nisrina New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    aku awam service....
    :confused::confused::confused:
    peralatan yang dibutuhkan untuk mengatasi FACTORY TEST MODE pada Haier C700
    apa aja ya?

    trim.
     
  14. freedhast

    freedhast New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    restorenya itu pake reset itu ta bos ???
     
  15. freedhast

    freedhast New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Iya, aku juga restore pake qcn dari bro didut tetep ga bisa pake opera mini..so...gmna lagi ya brow..???

    thanks to all master
     
  16. nisrina

    nisrina New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Yups.... kalo kemarin aku masih tanya harware yang diperlukan, dah kujawab sendiri.

    Dan aku juga telah mencoba (trial and error) untuk restore tetapi juga gak berhasil. Begitu di restart...berhenti/hang di logo smart, gak bisa dimatikan dari key power.

    Connect lagi dengan PC dan software...berhasil tetapi malah yang muncul TEST MODE, SEARCHING NET.
    Menu berfungsi dengan baik, tetapi firmware yang ada gak bisa di jalankan.
    Apa ada yang salah waktu restoer ya? :blah::blah:

    Thanks....
     
  17. kephikba

    kephikba New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    biar tambah cepet caranya gimana...........????:pray:
    N buat mp3nya ,ada aplikasi yang bisa daftar lagunya banyak nggak, soalnya micro sdku 2 giga eman2 khan :flame::thumb::thumb:
     
  18. diduts

    diduts New Member

    Messages:
    71
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    0

    iya ya... apa karna aplikasi BREW itu harus diregistrasikan dismartnya ya??? istilahnya semacam lisensinya gt...:confused::confused: makanya aplikasi BREW kan gak kayak Java yg bebas kita install..
    yang aku posting itu kemren backup QCN haierku, jadi mungkin berbeda dengan punya temen² semua..
    so buat yang belum kena masalah FTM mending backup dulu deh masing² dari HPnya... mungkin kelak kalau direstore diHPnya sendiri Opera mininya bisa jalan....:noidea::noidea::noidea:

    buat temen² yang op mininya gk jalan,aku juga belum dapet solusinya ya...:mad::mad:
     
    Anddryan Gadjah likes this.
  19. marpipi

    marpipi New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    sama q jg dah restore pke original qcn nya.tp juga g berhasil buat operaminix agar berhasil jalan. q coba ambil back up dr c700 normal, trus gw restore jg sama aja hasilnya. bingung nih jadix?:confused:
     
  20. freedhast

    freedhast New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    setuju.... aku juga ngalamin hal itu..... padahal ESN sudah tak samain dengan hansetnya pake CDMA workshop masih ga bisa jalan....

    jadi pusing !!!!!!!!!
     

Share This Page