help..n70 ngga ngecharge

Discussion in 'BB5' started by pordjox, Nov 16, 2009.

  1. pordjox

    pordjox Well-Known Member

    Messages:
    471
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    53
    kawan kawan ane ada n70 ngga ngecharge...langkah awal ane colok charger trus ukur tegangan di conector bat keluar ngga nyampe 1v...trus selanjutnya ngga ngerti deh musti diapain.....cm bisa ngeplesh dikit2:D:D..mumpung punya sendiri neh bt latihan...bantuin dong...cendol siap meluncur..:welcome::welcome::welcome:
     
  2. dhe

    dhe New Member

    Messages:
    246
    Likes Received:
    177
    Trophy Points:
    0
    coba diukur dudukan con cas nya konslet gak.klo konslet di putus jalurnya terus dijumper dari fuse ke con cas nya.

    klo gak konslet ganti za tahvonya bos
     
    pordjox likes this.
  3. premaswarupa

    premaswarupa New Member

    Messages:
    89
    Likes Received:
    150
    Trophy Points:
    0
    klo di con batt tegangan udah di ukur n cm keluar 1v, berarti jalur charging bermasalah, jd ya jalur charging hrs ditelusuri bos
     
    pordjox likes this.
  4. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    cobak ukur tegangan dari carger menuju tahvo,,koreksi jika salah masih newbee
     
    pordjox likes this.
  5. jims09

    jims09 New Member

    Messages:
    65
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    0
    setuju ganti ic tahvo..
     
    pordjox likes this.
  6. pordjox

    pordjox Well-Known Member

    Messages:
    471
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    53
    hehehe:D:D:D...pake ngukur2an ya kawan kawan:frusty::frusty::frusty:....jadi malu neh...ketauan begonya...ada yang bisa bantu pake gambar:peace::peace::peace:...
     
  7. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    moga membantu bos,,,jika repots delet aja

    [​IMG]
     

    Attached Files:

    pordjox likes this.

Share This Page