referensi toko ps murah

Discussion in 'Game Console' started by anargi, Nov 17, 2009.

  1. anargi

    anargi New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    haii semua
    bagi2 info toko2 biasa pake referensi reseller nih :rolleyes:
     
  2. asrama

    asrama New Member

    Messages:
    195
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    Bro tinggal di mana?

    Di glodok Jakarta banyak yang jual grosiran, terutama yg di lt 3nya spesialis harga grosir, jangan yang di lt.2.

    Ada toko wijaya games ( tokonya ga pasang merk), multi games, super sonic, dll...
     
  3. anargi

    anargi New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    tinggal di samarinda bro...ente dmna bos:welcome:
     
  4. asrama

    asrama New Member

    Messages:
    195
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    Saya di cibinong-bogor, gan...
     
  5. anargi

    anargi New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ada referensi gan toko di glodok yang bisa di hubungi
     
  6. asrama

    asrama New Member

    Messages:
    195
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    Maksudnya apa, gan? Minta no telpnya?
    Memang ente mau beli apa?
     
  7. anargi

    anargi New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    rencana buka service....sekalian nyetok kaset2nya en sedikit stok console...kalo ada referensi yg murah
     
  8. asrama

    asrama New Member

    Messages:
    195
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    Saya kurang ngerti dengan pertanyaan si agan...

    Kl referensi nama toko kan udah saya sebutin di atas...trs minta referensi apa lagi?
     
  9. mart

    mart New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Kalo di semarang ada toko Game-console bekas yang berkualitas >>>GAMEPHONE-jl.imambonjol.109:D
     
  10. jojons

    jojons New Member

    Messages:
    107
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    belanja online aj bos murah. di kaskus banyak yg jual
     
  11. kariayam

    kariayam New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    solo jalan yos sudarso nama toko nya DELTA
    manteb tuh harga miring banget dah aku bandingin ama semarang ama salatiga
    selisih mpe 150ribuan masih bisa di nego lage :D

    harga kaset nya murah meriah banget 3500 bos di sana wakwkakwaw muanteb banget dah pokok nya di DELTA
    gw beli PS2 slim seri 7 4tahun masih bertahan tp akhir nya jebol juga karena buat PS tp masih bisa di karyakan :D
    pake HDD External wakwkakwkakwka yg penting masih bisa buat pemasukan dahh
     

Share This Page