c261 mati nyala

Discussion in 'ODM Series (Acer, Chimei, Compal)' started by rahim_comcell, Sep 6, 2007.

  1. rahim_comcell

    rahim_comcell New Member

    Messages:
    36
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    0
    :)ada yg solusi c261 hpnya mati nyala ga mau bot loader ga mau konek dengan kabel usb saya pakai ubl
     
  2. xnk06

    xnk06 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    1,165
    Trophy Points:
    123
    C261 masuk logo motorola restart, coba pake COMPAL TOOL, kayaknya uda pernah dibahas bos, coba search dulu ya...
     
  3. rahim_comcell

    rahim_comcell New Member

    Messages:
    36
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    0
    oke sya coba bos:)
     
  4. tomlatu

    tomlatu Well-Known Member

    Messages:
    305
    Likes Received:
    141
    Trophy Points:
    53
    boss... sekedar pengalaman saya dgn c261 restart.
    saya coba pake compal nggak berhasil, tapi pake dmtool berhasil.
    kabelnya pake t190 via mt-box com.
     
  5. egi22

    egi22 New Member

    Messages:
    146
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    0
    pake compal berhasil tapi harus pake cable com jgn yg emulator:rock:
     
  6. prima_cell

    prima_cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,321
    Likes Received:
    3,942
    Trophy Points:
    123
    @egi22

    Lain kali kalo mau post liat tanggalnya dulu bos...ni thread dah 1 tahun lebih...sang TS pun mungkin juga dah lupa ma thread ini..

    :closed:
     
  7. shartanto29

    shartanto29 Member

    Messages:
    55
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    pake compal bos dah aku coba berhasil...lsg bkn nota:clap::clap::clap::clap::clap::clap::tea::tea:
     

Share This Page