Tolongin K850i punyaku

Discussion in 'Sony Ericsson' started by dprinceplez, Nov 20, 2009.

  1. dprinceplez

    dprinceplez New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    sodara sebangsa setanah air, gw lg ada masalah dg k850i.
    begini ceritanya:
    gejala pertama aplikasi yang terinstal, menduplikat sendiri sampe rangkap 4,
    yg kedua tiba2 hape restart sendiri,
    kamren udah gw flash, trus masalah tsb sembuh.
    tp skrg muncul masalah lagi, PARAH!!!
    g ada angin g ada badai, tiba2 hape gw mati.
    LCDnya gak mau hidup, tapi lampu kamera ma lampu keypad hidup.

    gw bawa ke tukang repair, katanya g bs diperbaiki, soalnya kmaren udah diganti LCD baru tapi tetep aja gak mau hidup.

    harus gimana lagi????

    please HELP ME...
    :confused::confused::confused::confused::confused:
     
  2. putramahkota

    putramahkota New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    wadu bos...
    masalah kita sma ne kayak nya...
     
  3. sgcell2009

    sgcell2009 New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    aku pnya kasus sama persis, kbtulan ada tman punya k850 normal, tak coba lcd nya ok. coba ganti pake lcd ori. :thumb:
     
  4. jazzycute

    jazzycute New Member

    Messages:
    165
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    0


    wah lagi mujur anda...saya dah ganti2 lcd sama aja ga selesai...d flash tetp aja sama hasil'a...ada cara lain kah?
     
  5. margoono

    margoono New Member

    Messages:
    87
    Likes Received:
    167
    Trophy Points:
    0

    ikuti petunjuk berikut ini dijamin 100% sukses
    dah ratusan kali dipakai teknik ini:flame::flame::flame::clap::clap::clap::tea::tea::tea:
     

    Attached Files:

    dre likes this.
  6. onephone99

    onephone99 New Member

    Messages:
    22
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    thans ya..bos.atas petunjuk nya.baru belajar nih:eek:
     

Share This Page